Iklan bank Jatim

Jelang Sambut MTQ ke-53 Tingkat Provinsi, Pj Bupati Kerinci Asraf, Sambut Kedatangan Para Kafilah

More articles

Kerinci,Investigasi.News – Jelang Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat provinsi Jambi ke-53 tahun 2024, yang bertempat di kabupaten Kerinci, sejumlah Kafilah MTQ Kabupaten/Kota dalam wilayah Provinsi Jambi sudah mulai berdatangan di Kabupaten Kerinci.

Kafilah yang tiba di Kerinci disambut oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci di Lapangan Daka Sebukar, Kecamatan Tanah Cogok, yang berada di komplek Perkantoran Kemenag Kabupaten Kerinci.

Para kafilah tampak disambut langsung oleh Pj Bupati Kerinci Asraf, beserta Jajaran Kemenag, Asisten, Staf Ahli, jajaran kepala OPD di lingkungan Pemkab Kerinci dan tim penyambutan kafilah yang sudah dibentuk.

Seni Baca Al-Qur’an Prioritas Bidang Keagamaan, HTK Hadiri Pembukaan MTQ Provinsi Jambi ke 53
Jelang Pembukaan MTQ Provinsi Jambi di Kerinci, Jalan Menuju Lokasi Macet Hingga 3 KM
Pj Bupati Kerinci, Asraf mengatakan, hari ini Pemkab Kerinci mengatakan bahwa para kafilah MTQ sudah mulai berdatangan sejak hari ini Rabu (18/09/2024). yaitu Kafilah Kabupaten Kerinci, Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kota Sungai Penuh.

Baca Juga :  Roli Darsa, Mengapresiasi Tim Lembaga Survei Telah Memasukkan Namanya Di Pilkada Kerinci 2024

“Terima kasih dan selama datang kepada Kafilah Tanjung Jabung Barat di Bumi Sakti Alam Kerinci untuk mengikuti pelaksanaan MTQ ke-53 Tingkat Provinsi Jambi di Kabupaten Kerinci. Insya Allah untuk pelaksanaan MTQ ini terhitung dari 18 -27 September 2024 yang berlokasi di arena utama di Dermaga Danau Kerinci di Desa Sanggaran Agung,” kata Pj. Bupati Asraf.

Dijelaskan Pj.Bupati Kerinci untuk lokasi pemondokan para kafilah MTQ di tempat penginapan yang ada di Kota Sungai Penuh, serta pihaknya meminta kepada para kafilah MTQ untuk menyampaikan kepada panitia jika ada keluhan atau kendala selama pelaksanaan MTQ ini.

“Jika ada kendala silahkan sampaikan kepada panitia baik pemondokan maupun yang lainnya, sehingga peserta MTQ bisa lebih nyaman dalam mengikuti MTQ. Pemkab Kerinci sudah berusaha semaksimal mungkin, untuk mensukseskan dan menjadi tuan rumah yang baik. Agar pelaksanaan MTQ ini bisa berjalan dengan lancar, aman dan sukses,”tandasnya.(Merliyah)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest