Kembali Wakili Provinsi Jambi, Siswa SD N.31 Air Hangat, Siap Untuk Bertanding Ketingkat Nasional

More articles

Kerinci, Investigasi.News – Sekolah Dasar (SDN.31 /III Muara semerah – Kecamatan Air hangat Kerinci) Kembali mewakili Provinsi Jambi pada FL2SN ,OSN ,K2SN Tingkat nasional di Jakarta pada 5 Agustus mendatang.

H.Murison,S.Pd,S.Sos,M.Si.Kepala dinas pendidikan membuka secara resmi acara penyerahanย  hadiah kepada semua pemenang lomba FL2SN ,OSN ,K2SN Tingkat SD, dan FL2SN ,OSN ,K2SN, GSI tingkat SLTP. Bertempat di Kantor dinas Pendidikan Kabupaten kerinci, Selasa (30/7/2024)

Kasmadia S,Pd. selaku kepala sekolah SDN.31 jugaย  turut hadir mendampingiย  siswanya dalam penerimaanย  Hadiah lomba FL2SN ,OSN ,K2SN Tingkatย  kabupaten kerinci tersebut .

Kasmadia mengatakan, bahwa siswa sekolahnya kembali meraih prestasi ditahun ini, yakni Juara 1 Olimpiadeย  Matematik 1 orang. Dan juara 1ย  Olimpiade IPA 1 orang tingkat provinsi dan siap untuk bertanding di tingkat nasional. Tutur Kasmadia.

Baca Juga :  Pj. Bupati Kerinci Asraf, Sambut Hangat Kunker BKKBN RI Dalam Rangka Intervensi Serentak Cegah Stunting

Terkait persiapan untuk Lomba tingkat Nasional kasmadia mengatakan,ย  “Bahwa segala sesuatunya sudah dipersiapkan, mulai dari persiapan pihak sekolah, dinas pendidikan kabupaten dan dinas pendidikan provinsi, Siswa juga sudah dibekali dengan diberikan kisi-kisi materi yang nantinya akan diperlombakan, dan nantinya sesampai dijambi siswa akan di karantinakan oleh dinas pendidikan provinsi Jambi, dan pihak provinsi lah yang akan mengirimkan ke tingkat nasional”. Terang kasmadia.

Kasmadia Berharap agar anak didiknya yang mewakili Provinsiย  jambi Bisa mengharumkan nama kabupaten kerinci dan provinsi Jambi, serta kembali membawa prestasi ditingkat nasional. Ia juga berharap agar setiap tahun sekolahnya tetap bisa melahirkan siswa-siswi yang berprestasi dan bisa membanggakan kabupaten kerinci bahkan provinsi Jambi”. Tutur Kasmadia. (Merliyah)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest