Pemkab Kerinci, Melalui Sekda Zainal Efendi, Resmi Buka Acara Kegiatan Panen Raya (PSP)

More articles

spot_img

Kerinci,Investigasi.News – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kerinci, Zainal Efendi, secara resmi membuka kegiatan Panen Raya Program Sekolah Penggerak (PSP) angkatan 1, 2, dan 3 di Air Panas Semurup. Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, termasuk Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Jambi yang diwakili oleh staf penanggung jawab festival, Atang Priatna, Asisten II, Dinas Pendidikan H. Morison, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kapolsek Air Hangat, serta para kepala desa setempat. Selain itu, para pengawas dan kepala sekolah se-Kabupaten Kerinci turut hadir dalam acara ini. Selasa (11/06/2024).

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Zainal Efendi menekankan pentingnya program ini dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Kerinci. “Program Sekolah Penggerak ini merupakan langkah strategis untuk meningkatkan mutu pendidikan dan membekali siswa dengan keterampilan yang relevan di era modern ini,” ujar Zainal Efendi.

Ia juga mengapresiasi kerja keras semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan program ini. Zainal Efendi juga menambahkan bahwa kolaborasi antara pemerintah daerah, sekolah, dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan pendidikan yang lebih baik. “Kerja sama yang solid antara semua pemangku kepentingan sangat diperlukan agar program ini dapat berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang maksimal,” katany

Kepala Dinas Pendidikan, H. Morison, juga memberikan sambutannya dalam acara tersebut. Ia mengungkapkan rasa bangganya terhadap pencapaian sekolah-sekolah di Kabupaten Kerinci dalam menjalankan Program Sekolah Penggerak. “Kami bangga dengan kemajuan yang telah dicapai oleh sekolah-sekolah di Kabupaten Kerinci. Ini adalah bukti bahwa kita mampu beradaptasi dan terus berinovasi dalam bidang pendidikan,” tandas H. Morison.

Morison juga menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendukung program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di daerah tersebut. “Dinas Pendidikan akan terus berkomitmen untuk mendukung semua program yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Kerinci,” ujarnya.

Acara Panen Raya ini menampilkan berbagai hasil karya dan inovasi dari siswa-siswa yang terlibat dalam Program Sekolah Penggerak. Berbagai pameran dan presentasi dari masing-masing angkatan menambah semarak acara tersebut.

Dengan adanya acara ini, diharapkan semangat untuk terus meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Kerinci semakin kuat. Semua pihak diharapkan dapat terus bekerja sama dan mendukung program-program pendidikan yang inovatif demi masa depan yang lebih baik bagi generasi muda,”(Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img