PJ Bupati Kerinci Asraf Serahkan Surat Keputusan SK Pengangkatan Pegawai Sebanyak 773 orang PPPK

More articles

spot_img

Kerinci, Investigasi.News – Pj. Bupati Kerinci, Asraf, menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023 sekaligus penandatanganan perjanjian kerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten, dipusatkan di lapangan Pemda Kerinci, Selasa (14/05/2024).

Dimana untuk diketahui sebanyak 773 orang tenaga PPPK yang dinyatakan lulus seleksi pada formasi 2023, menerima langsung SK yang diserahkan BKPSDM Kerinci, bertempat di Kantor Bupati Kerinci.

Hadir dalam serah terima SK secara simbolis, Sekda Kerinci serta sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Kerinci.

Kepala BKPSDMD Kerinci, Efrawadi, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para peserta PPPK formasi tahun 2023 yang dinyatakan lulus.

Dirinya berharap kepada para tenaga PPPK Kerinci bisa bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Setelah proses yang panjang akhirnya hari ini SK di bagikan, selamat kepada para tenaga PPPK dan bekerjalah dengan baik,” ungkapnya.

Asraf mengharapkan momentum ini tentu menjadi kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi bapak ibu sekalian.

“Hari ini, hari yang telah ditunggu-tunggu setelah melalui berbagai proses panjang bersamaan diangkatnya bapak ibu sekalian sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja. Kami berharap bapak ibu siap untuk mencurahkan tenaga dan abdikan dirinya untuk kemajuan pembangunan, pelayanan, dan memajukan pendidikan di Kabupaten Kerinci yang kita cintai ini,” kata Asraf.

Dengan menerima keputusan Bupati Kerinci sebagai PPPK, maka bapak ibu terikat bukan lagi sebagai orang yang bebas berbuat dan berperilaku, ada aturan dan norma yang mengikat bapak ibu sebagai Aparatur Sipil Negara PPPK, juga harus bisa menjadi panutan bagi masyarakat baik dalam berperilaku bekerja dan berinteraksi dengan masyarakat dilingkungan sekitar.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat dan sukses kepada bapak ibu sekalian yang menerima surat keputusan pengangkatan sebagai PPPK dilingkungan Pemkab Kerinci untuk formasi tahun 2023. Jadilah abdi negara sebagai pelopor bagi terselenggaranya birokrasi yang sehat dan pemerintahan yang baik untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Kabupaten Kerinci melalui kinerja bapak ibu sekalian,” ujarnya. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img