Bupati Malang Hadiri Grebek Maulid Nabi Bersama Pedagang Pasar Sumberpucung

More articles

Sumberpucung, Investigasi.news – Bupati Malang, Drs. H. M. Sanusi, MM, menghadiri peringatan Grebek Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Pedagang Pasar Sumberpucung, Jumat (13/9) pagi di Pasar Sumberpucung. Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malang, Hj. Anis Zaidah Sanusi, jajaran kepala perangkat daerah, Forkopimcam Sumberpucung, dan paguyuban pedagang pasar setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Sanusi menekankan pentingnya Maulid Nabi sebagai momen refleksi untuk meneladani ajaran Nabi Muhammad SAW. “Peringatan ini menjadi kesempatan bagi kita untuk mengikuti jejak Uswatun Hasanah sebagai pedoman hidup sehari-hari,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada paguyuban pedagang yang menggelar acara syukuran dengan bersedekah, yang menurutnya sejalan dengan ajaran Rasulullah SAW untuk melancarkan rezeki dan menolak bala.

Baca Juga :  Kota Batu Gempar, Dino Night Run Season 2 Sukses Angkat Pariwisata dan Sport Tourism

Di akhir acara, Bupati berpesan kepada para pedagang untuk rutin membaca sholawat dan istighfar. “Insya Allah, dagangan akan laris karena sudah dijanjikan oleh Rasulullah SAW,” tandasnya.

Bupati Sanusi juga menyempatkan diri meninjau Pasar Sumberpucung, menyapa pedagang, dan melihat kondisi pasar secara langsung.

Guh

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest