Bupati Malang Tinjau Pengerjaan Jalan dan Perbaikan Sekolah di Kasembon: Upaya Nyata Tingkatkan Kesejahteraan Warga

More articles

spot_img

Malang, Investigasi.news – Bupati Malang, H. M. Sanusi, melakukan kunjungan kerja yang penuh semangat ke Desa Pondok Agung, Kecamatan Kasembon, untuk meninjau langsung proyek perbaikan jalan dan renovasi sekolah. Kunjungan ini disambut meriah oleh siswa dan warga setempat pada Selasa (04/06/2024).

Fokus utama kunjungan Sanusi adalah jalan rusak sepanjang 300 meter yang telah lama dikeluhkan oleh warga. Kondisi jalan yang memprihatinkan ini menjadi perhatian serius pemerintah daerah.

“Kami berupaya secepat mungkin menyelesaikan perbaikan jalan ini agar aktivitas warga dan anak-anak sekolah tidak terganggu lagi,” ujar Sanusi, menegaskan komitmennya dalam memperbaiki infrastruktur demi kesejahteraan masyarakat.

Selain meninjau proyek jalan, Bupati Malang juga memeriksa kondisi fasilitas sekolah yang memerlukan perbaikan mendesak, termasuk ruang kelas dan atap yang rusak. Ia berjanji bahwa perbaikan akan segera dilakukan agar proses belajar mengajar dapat berlangsung dengan baik dan aman.

Baca Juga :  Pemkab Malang Resmikan Jalan KH Abdurrahman Wahit

“Sekolah adalah tempat yang sangat penting bagi anak-anak kita. Kondisi bangunan yang baik akan mendukung mereka dalam belajar,” tambahnya.

Kedatangan Bupati disambut dengan antusiasme tinggi oleh para siswa yang berharap perbaikan yang dijanjikan segera terealisasi.

Perbaikan jalan dan fasilitas sekolah di Desa Pondok Agung diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat. Sanusi menegaskan bahwa pemerintah daerah berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan infrastruktur dan pendidikan demi kesejahteraan warga Kabupaten Malang.

“Dengan perbaikan ini, kami berharap dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para siswa dalam belajar, serta meningkatkan akses dan mobilitas warga setempat. Pemerintah daerah berkomitmen untuk terus membangun dan memperbaiki infrastruktur demi kemajuan Kabupaten Malang,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Malang Terima Piala Adipura Dari Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI

Tindakan nyata dari pemerintah daerah ini menunjukkan perhatian serius terhadap kebutuhan masyarakat, dan diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi Kecamatan Kasembon dan sekitarnya.

Guh

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img