Bappilu Demokrat Sula: Kebohongan Telah Dibungkam Oleh Kebenaran Saat Rekomendasi Diberikan Ketum AHY Kepada HT-Manis

More articles

Malut, Investigasi.News – Ketua Badan Pemenangan Pemilu atau Bappilu Partai Demokrat Kab. Kepulauan Sula, Najamudin Umasangaji angkat bicara menyangkut keberhasilan bakal pasangan calon (Paslon) HT-Manis atau Hendrata Thes-M.Natsir Sangaji, dalam upaya mengamankan rekomendasi B1KWK Partai Demokrat.

โ€Mengutip pandangan Alm. Prof. Dr. Ray Sahetapy bahwa meski kebohongan lari secepat kilat, satu waktu kebenaran itu akan mengalahkannya, dan ini terbukti, selama ini masyarakat selalu dijejali cerita hoax seakan kami tidak bisa dapat partai, tidak bisa maju mendaftar di KPU Sula, namun akhirnya semua itu terbungkam”, ujar Raka kepada investigasi (26/7).

Sebagai catatan, kemarin sore (25/6) waktu Jakarta, HT-Manis menerima rekomendasi-B1KWK dari partai Demokrat, berupa dukungan dan persetujuan untuk mendaftar di KPU Sula.

Baca Juga :  TPP Hanya Dicicil Sebulan, Tunggakan 8% Belum Dibayar: ASN Sula Heran APBD Uangnya Kemana?

Lebih lanjut Najamudin atau akrab dipanggil Bung Raka mengatakan, jika selama ini Bapa (Hendrata Thes/HT-red) selalu mengingatkan agar bersabar dan menahan diri untuk tidak terpancing pada gosip yang berkembang, sengaja di hembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Penyerahan dukungan kemarin oleh Ketum AHY kepada HT-Manis membungkam kebohongan yang selama ini mendoktrin masyarakat demokrasi di Kepulauan Sula” pungkas Bung Raka.

Meski demikian, dia menginstruksikan simpul-simpul partai, tim pemenangan, relawan dan basis partai untuk tetap focus melakukan konsolidasi politik dan kerja-kerja pemenangan HT-Manis sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sula 2024-2029.

“Sekali lagi kita tidak termakan dengan berbagai gosip murahan, kita tetap focus kerja, kerja dan berdoa”, tutup Bung Raka.

Baca Juga :  1 Minggu Air Tidak Mengalir, PC IMM Sula Menilai Kepala PDAM Cuek Dengan Keluhan Masyarakat

RL

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest