Bukber Di Baleha, Masyarakat Akui Karya Nyata Hendrata Mantan Bupati Sula

More articles

Malut, Investigasi.news Datang menghadiri undangan buka puasa bersama (bukber) di desa Baleha pada Kecamatan Sulabesi Timur, Hendrata Thes (HT) didukung untuk maju kembali pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) bulan November 2024 mendatang.

Hendrata yang datang sekitar 30 menit sebelum waktu berbuka puasa sempat berdialog dengan warga masyarakat disana.

Menurut Sekretaris DPC partai Demokrat Nusri Umalekhoa, bahwa setiap bertemu dengan masyarakat, pada dasarnya mereka mengakui kerja dan karya nyata bapak Hendrata sebagai mantan Bupati Sula Tahun 2016-2021.

”Masyarakat mengakui kerja dan karya nyata Bapak Hendrata, misalnya soal jalan, air bersih dan listrik untuk itu mereka mendukung untuk Bapak HT maju kembali pada pilkada mendatang, dan pesan mereka jika terpilih nanti agar lebih memperhatikan sektor pertanian dan perikanan”, ujar Nusri (7/4).

Baca Juga :  Dapat Surat Tugas Demokrat: Yang Lain Jumawa, HT Terlihat Lebih Bersahaja

Lebih lanjut Nusri menjelaskan jika selesai berbuka puasa sekitar 30 menitan Bapak Hendrata bersama masyarakat Baleha, sebelum waktu Ibadah Sholat Isya dan Tarawih.

“HT menghormati waktu Ibadah, sehingga pertemuan dibatasi waktunya, agar tidak mengganggu sholat tarawih”, pungkas Nusri.

Dikatakan selain dukungan yang diberikan, masyarakat Desa Baleha juga bersedia membentuk Relawan HT dan Kartini yang nantinya menjadi organ taktis yang aktif memenangkan HT pada Pilkada Sula nanti.

( RL )

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest