Bupati Ningsi Kunjungi Petani Desa Waitulia-Mangoli Tengah

Malut. Investigasi.news – Bupati kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Fifian Adeningsi Mus memuji prestasi petani di desa Waitulia kecamatan Mangoli Tengah dalam bercocok tanam hingga memanen.

Hal ini dikatakan Ningsih saat menyampaikan sambutan pada acara panen raya di desa Waitulia, Kecamatan Mangoli Tengah, (Senin 8/1).

“Sebenarnya para Petani di desa Waitulia ini sudah terbilang petani sukses. Selaku Pemerintah Daerah, tentunya kita perlu untuk lebih memberikan dukungan agar potensi ini bisa terus dikembangkan”, kata Bupati Kepsul, Fifian Adeningsi Mus.

Sementara itu Wakil Bupati Kepsul Saleh Marasabessy yang dalam kesempatan tadi mendampingi Bupati Ningsi, mengatakan: bahwa selama ini tanaman holtikultura selalu dipasok dari luar, jadi pemerintah juga punya langkah strategis untuk memenuhi kebutuhan konsumen masyarakat.

“Di Sula selama ini selalu mengandalkan tanaman holtikultura yang didatangkan dari luar, jadi dengan pemberdayaan petani, maka tidak lagi kita menggantungkan kebutuhan seperti sayuran dan buah dari luar”, kata Wakil bupati M. Saleh Marasabessy.

( RL )

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles