Cabang Sulut Pertanyakan Janji PP-HPMS Dan Panitia Untuk Gelar Kongres

Malut, Investigasi.news – Himpunan Pelajar Mahasiswa Sula (HPMS) Cabang Sulawesi Utara, kini mempertanyakan soal kapan digelar kongres HPMS Ke- IV yang rencana akan digelar di kota Ternate 21-26 Desember 2023.

Ketua HPMS Sulut Sandi Tuhulele mengatakan, hal ini telah disampaikan oleh Pengurus Pusat (PP) HPMS dan panitia pelaksana bahwa kongres akan digelar pada 21-26 Desember 2023, namun hingga kini belum juga terlaksana.

“Saya menduga sekarang Panitia dan Pengurus PB sudah kehilangan Akal untuk mencari anggaran agar dilaksanakan kongres HPMS,” kata Ketua HPMS cabang Sulut.

Apalagi, menurutnya semenjak isu kongres ini beredar, tidak ada komunikasi secara langsung dari panitia kongres ke masing-masing HPMS cabang se-Indonesia.

“Hal ini saja sudah menunjukan ketidak keseriusan dari Panitia Pelaksana maupun Pengurus PP HPMS Itu Sendiri,” tegasnya

Ini soal perjalanan organisasi, jangan main-main dengan pengorbanan para pejuang yang susah paya mendirikan organisasi ini tambahnya.

Secara tegas, kami HPMS cabang Sulut Mendesak PP-HPMS, panitia serta jajarannya untuk mempercepat melaksanakan agenda Kongres HPMS yang Ke-IV, tutup Sandi.

( RL )

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles