Dengar Kabar HT-Manis Pasti Maju Di Pilkada Sula, Orang Tua-tua Turut Ucap Doa Pada Syukuran Di Sekretariat Relawan GERHANA

More articles

Malut, Investigasi.news – Mendengar kabar baik hari ini HT-Manis mendapat rekomendasi dari Partai Demokrat, sejumlah orang tua-tua di Sula turut hadir mengucap doa pada syukuran yang digelar relawan GERHANA di sekret mereka di desa Mangon, Kecamatan Sanana.

Kepada investigasi Darmawan Buamona atau akrab disapa Bung Eko (Ketua Relawan GERHANA) mengatakan jika kegiatan ini semata-mata mengucap syukur kepada Allah SWT atas doa dan harapan mereka selama ini, bahwa mereka yang tergabung pada relawan GERHANA berharap HT-Manis bisa melenggang untuk mendaftar sebagai pasangan calon (Paslon) dan bertarung pada Pilkada Sula 27 November 2024 mendatang.

“Yang kita lakukan adalah mengucap syukur kepada Allah SWT, Tuhan YME dan berdoa agar perjuangan HT-Manis kedepannya lancar mendapat dukungan masyarakat dan di berkati serta di ridhoi Allah”, ujar Bung Eko (25/7).

Baca Juga :  Bung Frangky: Korupsi BTT Sula 2021 TSM, Ada Owner, Kreator dan Operator

Hadir dan berbaur dengan relawan GERHANA, para orang tua: Hi. Us, Hi. Bahtiar Fatce, Hi. Akhir Umahuk, Hi. Misba, Hi. Abas, Hi. Barau dan hakim SARA, sedangkan untuk tokoh masyarakat desa Mangon hadir Abang Jul Samuda.

Lebih lanjut Ketua Relawan GERHANA mengatakan jika ini merupakan titik awal perjuangan, untuk itu berserah diri dan mengucap syukur adalah hal yang paling baik sebelum melangkah pada ikhtiar politik selanjutnya.

“Ini langkah awal, untuk itu tetap kita bekerja, berupaya dan berdoa tentunya”, tutup Bung Eko.

RL

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest