Kadishub Sula ’Bungkam’ Dikonfirmasi Kapan Beroperasi KMP. Sula Bahagia

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news Parah, Chairulah Mahdi Kadishub Pemda Sula bungkam ketika ditanya kapan beroperasi Air Bus Roro KMP. Sula Bahagia, padahal sebelumnya Pemda sudah menjanjikan melayani masyarakat dengan trip penyebrangan Waikalopa-Tanjung Botu pada Desember 2023.

 

Dua kali dikonfirmasi media ini Kadishub tidak memberikan jawaban alias bungkam, padahal pesan awak media ini tersampaikan, pada sisi lain masyarakat menantikan kapan Air Bus Roro KMP. Sula Bahagia di Operasikan.

 

Sebelumnya Speed Boat besar menyerupai Kapal Ferry yang menelan anggaran senilai Rp 10.476.500.000,00 untuk biaya pembuatan dan Rp 427.640.000,00 untuk biaya konsultan, dijanjikan beroperasi pada akhir Desember 2023, tapi hingga akhir Maret 2024 belum juga ada tanda-tanda mau dioperasikan.

 

Padahal pada tanggal 8 Januari 2024 Air Bus Roro KMP. Sula Bahagia telah di ujicoba oleh Bupati Sula Fifian Adeningsi Mus bersama sejumlah pejabat teras Pemda Sula.

 

“Coba kalo dioperasikan untuk mudik lebaran 2024 mungkin masyarakat di Pulau Mangoli akan benar-benar bahagia”, ucap Mawan, salah satu warga masyarakat di Pulau Mangoli.

 

( RL )

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img