Percakapan Group FAM SAH BUPATI SULA Bocor, Chat Bupati Sula Ngamuk Tersebar

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news Meja redaksi Investigasi biro Kepulauan Sula juga mendapat dua lembar photo tangkapan layar (screen shoot), yang diduga memuat chat Bupati Kepulauan Sula Fifian Adeningsi Mus yang mengamuk pada group FAM SAH BUPATI SULA yang disinyalir beranggotakan Tim Pemenangan dan pendukung FAM-SAH, kemudian para kepala dinas dan Pejabat Pemda Kab. Kepulauan Sula.

Ningsi Bupati Sula terlihat mengamuk dengan membalas chatting Sutomo 15 (sepertinya pejabat Pemda Kab. Pulau Taliabu) dengan nomor telepon 0812-4433-XXXX, amukan Ningsi infonya ditunjukan, kepada anggota group, kemudian kepada Iksan/Ecan Umaternate (Eks. Ketua Tim Pemenangan FAM-SAH) dan MM (Saudara laki-laki sekaligus calon Bupati Sula pada Pilkada 2024).

”Yang atas itu ditunjukkan ke A, FS dan JU mereka yang kemarin caleg dan sekarang memilih keluar dari ISDA dan bergabung dengan kelompok Makmurdin Mus, kemudian yang chat ditengah itu tujuan ke Bang Ecan (Iksan) Umaternate, karena beliau yang kasih nama dan julukan PASNI, sedangkan yang bawah itu ditujukkan ke Makmurdin Mus”, sebut mantan anggota Group FAM SAH BUPATI SULA yang sudah keluar dari group tersebut (3/4).

Mohon jangan muat nama saya, karena saya sudah keluar dari group tersebut, tambahnya, oh iya PASNI itu artinya Pasukan Setia Ningsi, sebut sumber tadi.

Nampak dalam chat tersebut Bupati Ningsi seperti menumpahkan kemarahannya, sampai menulis sesuatu yang diluar nalar bahwa dirinya adalah seorang kepala daerah, bayangkan saja sampai mengatai dan menghina orang.

( RL )

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img