Resmi Kadis Nakertrans Pemda Sula Ajukan Surat Pengunduran Diri

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news – Buntut dari perseteruan pada rapat kerja (raker) antara Bupati Sula Fifian Adeningsi Mus dan Kadis Nakertrans Lela Karepesina, hari ini tanggal 4 Desember 2023 Kadis Nakertrans resmi ajukan Surat Pengunduran Diri.

Investigasi yang sedikit mendapat bocoran terkait surat undur jabatan ini, bisa menginformasikan bahwa surat yang dibuat tertanggal 3 Desember 2023 tersebut, infonya memuat 3 alasan pengunduran diri Kadis Nakertrans, yakni alasan tidak ada keharmonisan kerja antara atasan dan bawahan, sampai kepada alasan tidak dihargai pribadi Kadis Nakertrans dan keluarga saat Bupati memberi arahan pada forum rapat tersebut.

Mekanismenya setelah surat undur jabatan ini disampaikan maka Bupati Fifian Adeningsi Mus akan mengeluarkan SK pemberhentian dan mengangkat pejabat baru pada dinas tenaga kerja dan transmigrasi (Nakertrans).

Baca Juga :  Gakkumdu Bawaslu Malut Sudah Di Sanana, Lidik Dugaan Suap Pileg 2024

Dengan disampaikan surat mengundurkan diri dari jabatan kepala dinas (kadis) Nakertrans Pemda Kab. Sula, maka Lela Karepesina telah membuktikan omongannya, pada sejumlah media online, serta sikap pada forum rapat di ISDA Sabtu 2 Desember 2023, bahwa: Harga diri tidak bisa dibeli, atau digadaikan.

( RL )

spot_img
spot_img

Latest

spot_img