Happy Birthday 46 Sabam Parulian Manalu Dihadiri Ribuan Buruh Dan Masyarakat

Medan Labuhan, investigasi.news – Acara ulang tahun (Ultah) ke 46 Sabam Parulian Pasaoran Manalu, SE. M.A.P dihadiri ribuan buruh dan masyarakat. Acara Ultah itu berlangsung di jalan Tangguk Bahagia I Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan kota Medan Provinsi Sumatera Utara. Senin (11/12/2023) pukul 20.00 Wib.

“Selamat panjang umur ketua Sabam, pesan kami jaga kesehatan. Kami semua siap memenangkan Ketua Sabam sebagai DPD perwakilan Sumut,” ucap Ganda di tengah sambutannya.

Sabam Parulian Pasaoran Manalu, SE. M.A.P merupakan ketua koperasi Upaya Karya TKBM Pelabuhan Belawan yang maju sebagai calon anggota DPD RI perwakilan Provinsi Sumatera Utara priode 2024.

Selain ucapkan kata-kata selamat ulang tahun, ribuan orang dari berbagai kalangan yang hadir di acara ulang tahun Sabam ke 46 itu juga sampaikan dukungannya terhadap Sabam untuk menang di gelanggang pertarungan calon DPD RI perwakilan Provinsi Sumatera Utara.

Sabam Parulian Pasaoran Manalu yang akrab disapa ketua Sabam merasa haru atas dukungan yang disampaikan.

“Terimakasih kepada rekan-rekan, teman, sahabat, dan masyarakat yang hadir. Doa yang diberikan kepada saya lebih dari segalanya,” kata Sabam dalam sambutannya.

“Saya ini dari anak buruh, sebagai buruh, dan sekarang pengurus buruh di Pelabuhan. Saya dibesarkan SPTI, dan semua buruh teman dan sahabat saya. Semoga kita berhasil di DPD yang tentunya kemenangan itu untuk kita semua,” kata Sabam.

Usai potong kue tumpeng, dilanjutkan salaman selamat kepada Sabam Parulian Pasaoran Manalu. (Man).

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles