Polres Natuna Peringati Malam Nuzul Quran Ramadhan 1445 H

More articles

spot_img

NATUNA ,Investigasi.news – Keluarga Besar Polres Natuna melaksanakan memperingati malam Nuzul Qur’an, kegiatan dilaksanakan di Musholla As-Salam dan dihadiri oleh Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Citra Nanang. Jumat (30/03/2024)

Meningkatkan ketaqwaan dengan memperbaiki hubungan dengan Allah dan menjalin hubungan yang baik terhadap sesama manusia, tentunya  bulan Ramadhan bulan yang penuh berkah dan ampunan dimana di bulan inilah diturunkannya Al Qur’an. Jelas Penceramah Ustadz Nasoha, S,Ag.

Ustadz menjelaskan Iqra’ ayat pertama yang turun yaitu dengan membaca dan teruslah belajar dengan awalnya membaca, sehingga semuanya bisa di pahami dengan jalan yang diridhoi Allah yang Maha Esa.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengatakan Kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan mempererat silaturahmi keluarga besar Polres Natuna, hadir dalam kegiatan Wakapolres Natuna Kompol Ahmad Rudi Prasetyo., SH., MH, PJU Polres Natuna, Pengurus Bhayangkari Cabang dan anggota serta seluruh anggota Polres Natuna.(Hs)

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img