Dinas Kesehatan Ikuti Pelepasan Tim PKB

More articles

Pulang Pisau, investigasi.news –
Kepala Dinas Kesehatan mengikuti pelepasan Tim Pelayanan Kesehatan Bergerak di aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau, selasa, (4/7).

Kegiatan yang akan dilaksanakan di wilayah kecamatan sebangau tersebut,diharapkan dapat memberi dampak positif terhadap daerah yang terisolir dari Kabupaten pulang pisau.

Saat diwawancarai kepala dinas kesehatan Kabupaten Pulang Pisau Dokter Pande Putu Gina menyampaikan ” hari ini k telah dilakukan pelepasan secara simbolis Tim Pelayanan Bergerak (PKB) oleh Bupati Pulang Pisau yang diwakili oleh Pak Herman Wibowo Kadis DPMD, kegiatan yang akan dilaksanakan di Ke kecamatan Sebangau ini dari hasil kerjasama kita dengan Pihak RSUD Kabupaten Pulang Pisau”.

Lanjutnya”untuk Tim sendiri yang berangkat berjumlah sekitar 35 orang yang terdiri dari dokter spesialis 3 orang dan sisanya dari dinas kesehatan dan pihak puskesmas, spesialis yang kita bawa ke kecamatan sebangau yaitu,spesialis penyakit dalam, kandungan dan anak”.

Baca Juga :  Apel Gabungan dan Halal Bihalal Warnai Hari Pertama Kerja Pasca Idul Fitri di Pemkab Pulang Pisau

Selain sebagai kegiatan yang menyisir wilayah jauh dari Puskesmas kegiatan ini juga berupaya untuk menurunkan stunting di kabupaten Pulang Pisau.

Dengan harapan agar program ini dapat berjalan dengan maksimal dan beliau juga berharap agar warga dapat hadir di kegiatan tersebut sehingga bisa meningkatkan minat warga untuk dapat hadir di setiap kegiatan kesehatan yang ada di desa serta meningkatkan kesadaran warga untuk berobat di tenaga kesehatan.

Zulmi

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest