Apel Gabungan dan Halal Bihalal Warnai Hari Pertama Kerja Pasca Idul Fitri di Pemkab Pulang Pisau

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi.news – Mengawali hari pertama kerja pasca libur bersama Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau mengadakan Apel Gabungan dan Halal Bihalal di halaman Kantor Bupati Pulang Pisau pada Selasa (16/4/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh ASN Pemkab Pulang Pisau dan dihadiri oleh Pj. Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani, Sekretaris Daerah Tony Harisinta, para asisten, staf ahli bupati, serta para kepala perangkat daerah Kabupaten Pulang Pisau.

Dalam apel tersebut, Pj. Bupati Pulang Pisau bertindak sebagai pembina apel. Ia mengawali arahannya dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh peserta. “Saya, atas nama pribadi, keluarga, dan Kepala Daerah Kabupaten Pulang Pisau, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin. Mari kita kembali bekerja dengan penuh kesungguhan, memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat,” ucapnya.

Pj. Bupati juga mengajak semua pihak untuk kembali membangun kabupaten dan melanjutkan program-program pemerintah. “Apel gabungan ini merupakan bentuk kewajiban dan tanggung jawab ASN untuk meningkatkan rasa kesadaran nasional, tanggung jawab, dan disiplin dalam diri. Mari kita bekerja dengan penuh kesungguhan, memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat Kabupaten Pulang Pisau,” lanjutnya.

Hj. Nunu Andriani juga menambahkan bahwa pada 22 April 2024 mendatang, Penjabat Bupati Pulang Pisau akan menyampaikan pertanggungjawaban atas capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah selama triwulan kedua masa jabatannya. “Pada kesempatan ini, saya sampaikan bahwa pada tanggal 22 April 2024 mendatang, Penjabat Bupati Pulang Pisau akan menyampaikan pertanggungjawaban atas capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah yang dilaksanakan selama triwulan kedua masa jabatan Penjabat Bupati Pulang Pisau,” tambahnya.

Setelah apel gabungan, acara dilanjutkan dengan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H, di mana Pj. Bupati dan Sekretaris Daerah bersalaman dengan seluruh ASN lingkup Pemkab Pulang Pisau, mempererat silaturahmi dan kebersamaan.

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img