Pj. Bupati Nunu Andriani Ajak Bersatu Sukseskan Demokrasi

More articles

spot_img

Pulang Pisau, investigasi.news – Gebyar Megah! Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, menghadiri acara peluncuran Pemilihan Bupati (Pilbup) dan Wakil Bupati (Wabup) Pulang Pisau tahun 2024 yang digelar di Halaman Stadion H.M Sanusi, Selasa (04/06/2024) malam.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau tersebut dihadiri secara langsung oleh Pj. Bupati Pulang Pisau dan Jajaran Forkopimda Pulang Pisau serta para kepala OPD, Camat, dan Undangan Lainnya.

Peluncuran pesta demokrasi pilkada serentak ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Pj. Bupati Pulang Pisau, yang juga secara resmi meluncurkan jingle dan maskot.

Acara semakin meriah dengan dihadirkannya penampilan spesial dari BIAN Gindas Band, grup musik ternama yang berhasil menghibur dan memukau ribuan penonton yang hadir.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Pulang Pisau mengajak seluruh masyarakat Pulang Pisau untuk mendukung dan berpartisipasi aktif dalam menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024.

“Dalam pelaksanaan Pilkada nanti saya berharap seluruh lapisan masyarakat bisa secara aktif untuk mensukseskan pilkada yang akan di gelar secara serentak 27 November 2024 nantinya, tetap jaga kedamaian, kerukunan, juga ikut berpartisipasi ke TPS,” ucapnya.

Sementara itu Ketua KPU Pulang Pisau Roby Hudin mengatakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau 2024 merupakan salah satu agenda penting dalam menata perjalanan demokrasi secara khusus di Bumi Handep Hapakat.

“Suksesi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau, tentu akan selalu memunculkan perbedaan pilihan, tetapi pada kesempatan ini, mari kita terus belajar untuk dapat menghargai setiap perbedaan, dan kembali bersatu dalam semangat keberagaman, demi Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai,” ucapnya.

Adapun maskot Pemilihan Bupati Pulang Pisau Tahun 2024 diberikan nama “Si Jawet merupakan hasil alam Kalimantan berupa rotan menjadi anyaman dengan produk yang dihasilkan untuk sumber ekonomi masyarakat, Jawet merupakan simbol kekayaan alam di Kalimantan Tengah dipilih menjadi nominator pemenang lomba maskot KPU dalam pemilihan kepala daerah dan wakil tahun 2024. Acara semakin meriah dengan dihadirkannya penampilan spesial dari BIAN Gindas Band, grup musik ternama yang berhasil menghibur dan memukau ribuan penonton yang hadir.

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img