Pj. Bupati Pulang Pisau Harapkan Penyerapan Anggaran dan Kinerja Maksimal

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi.news – Dalam sebuah panggilan untuk aksi cepat, Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, telah meminta seluruh jajaran pemerintahannya untuk mempercepat penyerapan anggaran dan meningkatkan kinerja pembangunan.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam Rapat Koordinasi Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Triwulan I Tahun Anggaran 2024 yang diadakan di Aula Bapperida Kabupaten Pulang Pisau pada Rabu (5/6/2024).

Menurut data realisasi yang disampaikan, pada tanggal 31 Maret 2024, kondisi APBD Kabupaten Pulang Pisau Triwulan I menunjukkan realisasi keuangan sebesar 12,20% dan realisasi fisik sebesar 16,20%. Dalam konteks ini, Pj. Bupati menyatakan keinginannya untuk meningkatkan pencapaian menjadi 50% pada triwulan berikutnya.

Pj. Bupati juga menekankan pentingnya pencapaian kinerja pembangunan, sejalan dengan Dokumen Rencana Pemerintah Daerah (RPD) tahun 2024-2026 dan Renstra perangkat daerah tahun 2024-2026. Progres ini akan menjadi bagian dari laporan pertanggungjawaban kepada Pemerintah Pusat, menurut Pj. Bupati.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Gagal ke Final, Pj Bupati Pulang Pisau Tetap Bangga

Diharapkan, dengan upaya bersama, penyerapan anggaran dan kinerja pembangunan dapat mencapai tingkat maksimal, memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan tepat waktu sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img