Bangkitkan Semangat Olah Raga, Perwosi Pulang Pisau Dikukuhkan

More articles

spot_img

Palangka Raya, Investigasi.news – Kamis (6/6/2024), suasana penuh kebanggaan memenuhi Aula Hotel Best Western saat Pengurus Kabupaten Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Pulang Pisau periode 2023-2027 resmi dikukuhkan.

Acara pengukuhan tersebut diselenggarakan dengan megah, dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Ketua Pengurus Provinsi Perwosi Kalimantan Tengah (Kalteng), Hj Nunu Andriani, yang turut mengukuhkan Perwosi Pulang Pisau.

Selain mengukuhkan pengurus lokal, Hj Nunu Andriani juga mengukuhkan pengurus Perwosi dari beberapa kabupaten lain di Kalteng seperti Kapuas, Gunung Mas, Barito Selatan, Barito Timur, dan Katingan, menandai komitmen yang kuat untuk menggerakkan olahraga wanita di seluruh provinsi.

Ketua Perwosi Pulang Pisau, Hj Deni Widanarni, dengan penuh semangat menyampaikan visi dan misi pengurus baru, yang fokus pada revitalisasi kepengurusan Perwosi di Pulang Pisau dan program-program untuk mendorong olahraga wanita serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya olahraga di masyarakat.

Baca Juga :  Ketua Komisi III DPRD Pulang Pisau Sambut Baik Pemasangan Spanduk Himbauan Larangan Truk Odol

“Kami akan menjalankan program ini seiring dengan visi Perwosi Provinsi dan Nasional, untuk memberdayakan perempuan di Kabupaten Pulang Pisau, sesuai dengan arah pembangunan Nasional,” katanya.

Sementara itu, Ketua Perwosi Kalteng, Nunu Andriani, menegaskan peran penting Perwosi dalam memasyarakatkan olahraga, bukan hanya di kalangan perempuan, tetapi juga seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan kehadiran Perwosi ini, kami berharap dapat meningkatkan kesehatan perempuan di Indonesia, termasuk di Kalimantan Tengah, karena perempuan yang sehat adalah aset penting bagi bangsa yang sehat,” ujarnya penuh keyakinan.

Kehadiran Perwosi Pulang Pisau menjadi tonggak penting dalam upaya pemberdayaan perempuan melalui olahraga, dengan harapan dapat menciptakan generasi penerus yang tangguh dan berdaya saing tinggi, baik di bidang olahraga maupun dalam berbagai aspek kehidupan.

Baca Juga :  Bupati Pulang Pisau Lepas Tim Pelayanan Kesehatan Bergerak

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img