Pj Bupati Pulang Pisau Serahkan Bantuan Alat Perekam KTP Elektronik Di Seluruh Kecamatan

More articles

Pulang Pisau, Investigasi.news – Dalam rangka tertib adminstrasi serta mempermudah dalam kepemilikan KTP EL dan IKD di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau, PJ Bupati Pulang Pisau serahkan alat perekam KTP kepada seluruh camat yang berada di wilayahnya.

Ini dilakukan sebagai upaya mempermudah masyarakat Pulang Pisau untuk membuat KTP EL. Dimana dimasing-masing kecamatan tidak lagi ke dukcapil kabupaten.

Dikesempatan tersebut, PJ Bupati Pulang Pisau Ibu NUNU Andrani menyampaikan bahwa “warga Pulang Pisau wajib memiliki KTP terutama menjelang pileg, pilkada dan pilpres”. Karena masyarakat harus memberikan hak pilihnya dan wajib datang ke TPS sehingga tidak ada yang golput”, terangnya (18/10).

Kemudian beliau juga berharap kepada seluruh camat bahwa peralatan perekaman KTP El ini dapat dijaga dan dirawat dengan sebaik-baiknya. Dimana peralatan perekaman KTP El ini sangat penting bagi masyarakat. Khususnya pelayanan publik dan perencanaan pembangunan.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-23 Gagal ke Final, Pj Bupati Pulang Pisau Tetap Bangga

Selain itu juga dinas dukcapil serta operator yang berada di kecamatan agar dapat melakukan percepatan perekaman KTP El guna mendukung kesuksesan pileg, pilkada dan pilpres tahun 2024.

Zulmi

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest