Timnas Indonesia U-23 Gagal ke Final, Pj Bupati Pulang Pisau Tetap Bangga

More articles

spot_img

Pulang Pisau, investigasi.news – Meskipun Timnas Indonesia U-23 Garuda Muda harus mengakui kekalahan dari timnas Uzbekistan, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau tetap merayakan prestasi gemilang mereka di Piala Asia U-23 tahun 2024.

Pada Senin malam waktu setempat, ribuan warga Pulang Pisau berkumpul di Halaman Stadion H.M. Sanusi untuk Nonton Bareng (Nobar) pertandingan antara Timnas Indonesia dan Uzbekistan. Meskipun hasilnya tidak sesuai harapan, semangat dan dukungan dari masyarakat sangat terasa.

Pj. Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani menyatakan bahwa meskipun kekalahan tersebut mengecewakan, masuknya Timnas Indonesia ke babak semifinal telah memberikan motivasi bagi atlet-atlet Pulang Pisau untuk lebih giat berlatih dan berprestasi, tidak hanya di tingkat lokal dan regional, tetapi juga nasional.

“Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-23 Garuda Muda harus mengakui keunggulan Uzbekistan dengan skor 2-0, namun hal ini tidak mengurangi kebanggaan kami terhadap perjuangan mereka. Kami akan terus mendukung dan memotivasi para atlet lokal untuk mencapai prestasi tertinggi,” ucapnya kemaren.

Meskipun gagal melaju ke babak final, Pulang Pisau tetap bersemangat untuk melahirkan bibit-bibit atlet berprestasi di segala cabang olahraga, termasuk sepak bola. Dengan fasilitas olahraga yang semakin baik, Pulang Pisau optimis dapat mencetak atlet-atlet berbakat yang dapat bersaing di tingkat nasional dan internasional.

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img