Iklan bank Jatim

Serap Aspirasi Warga, H.Rifai dan Jayadi Blusukan Kerumah Warga

More articles

Pulang Pisau, Investigasi.news – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Rifa’I bersama H Ahmad Jayadikarta dinilai konsisten dalam menyerap aspirasi masyarakat melalui blusukan.

Hal tersebut disampaikan Badan Pemenangan Pemilu Golongan Karya Kabupaten Pulang Pisau Suhardi bahwa kehadiran dua ahmad di setiap desa tentunya ingin lebih dekat mengetahui apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Kehadirannya disambut hangat oleh warga yang nampak antusiasi menyampaikan aspirasi mereka secara langsung. Artinya dengan dialog juga dapat mengetahui apa saja yang masyarakat inginkan,” katanya

Hadirnya pasangan calon nomor urut 1 ini juga diyakini sebagai langkah tepat untuk memahami kebutuhan dan potensi yang ada di setiap wilayah di Bumi Handep Hapakat.

Baca Juga :  Komisi Pemilihan Umum Gelar Rapat Pleno Hasil Secara Terbuka

Dengan berdialog, pihaknya juga dapat melihat peluang besar setiap wilayah jika dikelola dengan baik, begitujuga ke wilayah-wilayah pinggiran yang sudah seharusnya diberikan perhatian.

“Tentunya kita bersyukur bisa berada di tengah-tengah masyarakat. Sebab setiap daerah memiliki potensi besar yang harus kita kembangkan bersama Ahmad Rifai dan Ahmad Jayadikarta demi kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Dari setiap kunjungan yang dilakukan, tambah Suhardi, juga mendapat respon positif dan apresiasi dari masyarakat atas kesediaan calon bupati dan wakil bupati untuk datang langsung dan mendengarkan aspirasi mereka.

Dimana warga menaruh harapan besar pada Ahmad Rifai dan Ahmad Jayadikarta yang dinilai sebagai pemimpin muda dengan visi terwujudnya Kabupaten Pulang Pisau yang Berbudaya (Bersatu Jaya), Berkeadilan, Maju, dan Berkelanjutan.

Baca Juga :  Pulang Pisau Jadi Tempat Pabrik Beras Premium

“Bahkan dari kunjungan yang dilakukan keduanya hingga saat ini telah memperlihatkan keseriusan dalam membawa perubahan yang lebih baik untuk Pulang Pisau Jaya,” tutupnya. Zulmi

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest