Komisi Pemilihan Umum Gelar Rapat Pleno Hasil Secara Terbuka

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi.news – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pulang Pisau menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024.

Rapat pleno rekapitulasi dihadiri oleh Dandim 1011, Kapolres Pulang Pisau serta Ketua Bawaslu Kabupaten Pulang Pisau Zahrotul Mufidah dan beberapa anggota hinga Panwascam Sekabupaten Pulang Pisau kegiatan ini juga diikuti oleh sejumlah saksi dari perwakilan partai politik.

Dalam Proses Penghitungan Juga Nampak Kapolsek Kahayan Hilir Rodi Damhodie menjaga Proses Penghitungan Suara tetap aman dan damai Ketua KPU Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah, Roby Hudin mengapresiasi kepada seluruh jajaran yang telah menjaga sehingga bisa terlaksananya rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat kabupaten ini bisa berjalan lancar.

lanjutnya, hasil dari rapat pleno ini untuk menetapkan perolehan suara yang pertama untuk DRPD di tiga dapil dan Perolehan suara DPD, DPR RI, dan Presiden, setelah usai rekapitulasi Logistik akan ini di kirimkan ke KPU Provinsi untuk diplenokan kembali.

Robi hudin mengatakan “Selama pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 saat ini berjalan lancar, meskipun ada beberapa koreksi untuk pencatatan di data pemilih saja,” (28/2/2024) saat diwawancarai wartawan di Aula Bapperida kabupaten setempat.

saya berharap, masyarakat bisa menerima hasil pemilihan ini, karna ini merupakan hasil yang di pilih oleh masyarakat sesuai hati nurani. Semua boleh berbeda pandangan namun tetap kita harus bersama-sama menjaga kerukunan sesama. Zul

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img