Syukuran Villa Baiyo28 dan Sambut Bulan Suci Ramadhan, Abil Adakan Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news-Dalam acara doa bersama Syukuran Villa Baiyo28 dan menyambut bulan suci Ramadhan yang akan segera tiba, Abil adakan doa bersama dan santunan anak yatim. Dalam acara ini, “Abil juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kesalahan yang telah dilakukan, baik yang disengaja maupun tidak, serta mengajak semua untuk memperkuat silaturrahmi dan menjaga kebersamaan di lingkungan kita ini, ” ucapnya.

Bukan hanya untuk doa syukuran aja, tapi juga doa untuk dikirimkan kepada para orang tua yang telah meninggalkan kita, para pahlawan, agar kehidupan kita ke depan lebih bermanfaat bagi orang lain. Abil juga memohon doa agar semua niat baik dalam kehidupan kita mendapatkan kelancaran dan keberkahan dari Allah SWT.”

“Selain itu, Abil juga merasa terharu dengan dukungan dan kerjasama yang telah diberikan oleh semua pihak selama proses pembangunan Villa Baiyo28. Dia berharap bahwa villa ini tidak hanya akan menjadi tempat istirahat yang nyaman bagi keluarga dan tamu, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan memupuk nilai-nilai kebersamaan di antara semua warga. Dengan semangat gotong royong dan doa bersama, Abil yakin bahwa kehidupan di lingkungan ini akan semakin sejahtera dan harmonis bagi semua.”

“Dalam suasana kebersamaan yang penuh berkat ini, Abil juga mengajak semua untuk berkontribusi dalam menjaga lingkungan sekitar Villa Baiyo28 agar tetap bersih dan hijau. Dengan menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, kita tidak hanya memberikan dampak positif bagi kita sendiri, tetapi juga bagi generasi yang akan datang. Semoga dengan doa dan usaha bersama, kita dapat menciptakan lingkungan yang harmonis dan berkelanjutan untuk kita dan generasi mendatang.”

Turut menghadiri Mamak suku Melayu Muslim Malin mancayo, Lurah Dadok Tunggul Hitam Januar Malin Marajo, RT 01.02.0.04.05 Parak Jambu Indah Dadok Tunggul Hitam, RW 09 Trisno Mewakili Dari Villa Baiyo28, dan Ninik Mamak Parak jambu, Serta Anak yatim panti Asuhan Putih Bungsu, Tokoh masyarakat dan masyarakat Serta pengurus mesjid. Ns

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img