Jelang pilkada,Dandim 0417/Kerinci Tekankan Netralitas TNI

More articles

Sungai Penuh, Investigasi.News – Setelah melaksanakan Upacara Bendera bulanan Bertempat di Halaman Makodim 0417/Kerinci Jalan Jendral Sudirman No 08 Kota Sungai Penuh Komandan Kodim 0417/Kerinci Letkol Inf Eko Budiarto S.I.P ,M.I.P memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS, .Selasa (17/09/2024).

Jam komandan merupakan forum komunikasi sekaligus bentuk kepedulian seorang Komandan terhadap satuan serta anggotanya, dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan.

Di awal pengarahannya Dandim Letkol Inf Eko Budiarto S.I.P ,M.I.P menyampaikan Kita sebagai prajurit Teritorial tetap menjaga jati diri kita sebagai prajurit TNI yang dicintai rakyat,
Selanjutnya Dandim menekankan terkait netralitas TNI pada pelaksanaan Pilkada Tahun 2024.”Netralitas TNI adalah harga mati, kita sebagai prajurit TNI harus memegang itu.

Baca Juga :  Suasana Ramadhan Penuh Berkah, Organisasi Wartawati Indonesia Maju Berbagi Takjil

TNI terus bersinergi dengan Polri dalam pengamanan Pilkada 2024 untuk mewujudkan situasi kondusif, aman dan damai,” tegasnya.

Dandim mengimbau kepada seluruh anggota Kodim 0417/Kerinci agar Jaga Keharmonisan dalam berumah tangga.didik anak istri kita dengan baik baik.
Diakhir jam Komandan,Dandim 0417/Kerinci menyampaikan jangan lupa tetap jaga kesehatan, jaga keamanan dalam melaksanakan tugas,” ( Merliyah)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest