H. Noviar Zen Duduk Bersama Dua Tokoh Politisi PKS Dan Demokrat Menjalin Komunikasi Menuju Kota Sungai Penuh Smart City

More articles

spot_img

Sungai Penuh Investigasi.News – Pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Sungai penuh sudah di depan mata. Bersama dengan hal tersebut, beberapa nama sudah mulai dimunculkan untuk maju sebagai orang nomor satu di Kota Sungai penuh.

Salah satu nama yang muncul di tengah-tengah masyarakat dengan terpampangnya Poster- poster Drs. H. Noviar Zen yang tersebar di beberapa titik lokasi pinggiran jalan dalam Kota Sungai penuh.

Yang bakal Maju sebagai Calon Walikota Sungai penuh, dengan keseriusan nya dalam pencalonan, H. Noviar Zen saat ini juga sudah menjalin komunikasi yang baik dari dua partai politik tersebut diberikan oleh Ferry Satria, St.MM dari Partai PKS dan H. Fajran, Sp, M.Si dari partai Demokrat secara sikap dan lisan 2024-2029, Sabtu 23 Maret 2024.

Bentuk sikap yang di berikan kepada Calon Walikota Sungai penuh 2024, menurut pantauan media ini dari beberapa Minggu yang lalu pada saat pergelaran acara silaturahmi di kediaman Drs. H. Noviar Zen, bersama tokoh Adat masyarakat dan pemuda dalam kota sungai penuh, pada acara tersebut, Ferri Satria tokoh politisi dari partai PKS menyampaikan dalam sambutannya menyatakan akan siap membantu proses pencalonan H. Noviar Zen untuk maju dalam pilwako 2024 ini.

Begitu juga dengan Mantan Aktivis H. Fajran, Sp, M.Si pada saat acara kunjungan Drs. H. Noviar Zen bersama rombongan di kediamannya menyambut baik dengan penuh rasa kekeluargaan Hingga berbuka puasa bersama.

Pada acara kunjungan silaturahmi Drs. H. Noviar Zen tersebut, dalam perbincangannya H. Fajran,
Juga menyatakan sikapnya Demokrat akan Siap membantu proses pencalonan H. Noviar Zen Di Pilwako Sungai penuh tahun 2024-2029 Nantinya. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img