Eratkan Rasa Silahturahmi, Aslori, Manager Humas PT. Kerinci Merangin Hidro Undang Ratusan Wartawan Dan LSM Berbuka Puasa Bersama

More articles

spot_img

Sungai Penuh Investigasi.News – Islam mengajarkan bahwa silaturahmi memiliki nilai yang sangat penting dalam kehidupan sosial. Tidak hanya sebagai cara untuk mempererat tali persaudaraan, silaturahmi juga diyakini dapat membuka pintu rezeki.

Seperti pegelaran acara Bukber serta silaturahmi PT. Kerinci Merangin Hidro ( KMH) dengan ratusan Wartawan dan LSM yang tergabung sekabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, yang mana digelar pada setiap jelang akhir bulan Ramadhan yang dilaksanankan bertempat di Cafe Rajea, Desa Sungai Ning, Kecamatan Sungai Bungkal, Kota Sungai Penuh-Jambi.

Agenda buka puasa bersama di bulan Ramadhan tersebut, PT. KMH kali ini di gelar pada hari Jumat, 29 Maret 2024, yang ikut dihadiri dengan ratusan tamu undangan wartawan dan LSM se Kota Sungai penuh dan kab. Kerinci.

Dalam kata sambutan Aslori Ilham, selaku Manager Humas PT. Kerinci Merangin Hidro saat acara buka puasa bersama tersebut mengatakan, silaturahmi yang dilaksanakan setiap Ramadhan ini untuk menambah keakraban bersama insan pers dan LSM hingga kedepannya PT. KMH selalu bisa melakukan yang terbaik untuk menjaga silahturahmi dan kekerabatan bersama wartawan dan LSM.

“Semoga silaturahmi antara kami dan media serta LSM semakin terjaga dengan baik,”sebutnya.

Sementara itu salah satu wartawan senior Mardizal Sumara mengucapkan terimakasih pada pihak PT. Kerinci Merangin Hidro yang telah menyediakan buka puasa bersama. Ia juga membantah bahwa buka puasa bersama tidak ada pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai). (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img