Pemilihan Cik Uniang Cik Ajo Duta Wisata Kota Pariaman 2024 Kini Dibuka!

More articles

spot_img

Kota Pariaman, Investigasi.news – Ajang bergengsi kembali hadir di Kota Pariaman dengan dibukanya pendaftaran untuk Pemilihan Cik Uniang Cik Ajo Duta Wisata Kota Pariaman 2024. Hal ini menjadi kesempatan emas bagi para pemuda dan pemudi Kota Pariaman serta Kabupaten Padang Pariaman untuk turut serta dalam memperjuangkan keunggulan pariwisata di wilayah Sumatera Barat, khususnya Kota Pariaman.

Dalam ajang yang bergengsi ini, seluruh masyarakat diajak untuk mendaftarkan diri dan mengajak teman serta kerabat untuk bergabung dalam Ikatan Cik Uniang Cik Ajo Kota Pariaman. Dengan bergabung, mereka akan menjadi garda terdepan dalam memajukan sektor pariwisata di daerah ini.

Berikut Pengumumannya:

Hallo Pemuda/Pemudi Kota Pariaman dan Kab.Padang Pariaman segera daftarkan diri anda dalam ajang bergensi kota pariaman “Pemilihan Cik Uniang Cik Ajo Duta Wisata Kota Pariaman 2024””

Baca Juga :  Yota Balad dan Kapolres Pariaman Beri Bingkisan untuk Petugas Pos Pengamanan Lebaran

Jangan sampai ketinggalan segera dafrarkan dirimu dan ajak teman serta kerabatmu untuk mendaftar dan bergabung bersama kami ikatan cik uniang cik ajo kota pariaman. Jadilah bagian dari garda terdepan untuk kemajuan pariwisata di sumatera barat khususnya kota pariaman
.
.
Segera daftarkan dirimu di link yang tertera dan tetap pantengin terus official media sosial kami untuk info lebih lanjutnya.Siapa tau kamulah the next cik uniang cik ajo berikutnya.

https://bit.ly/PendaftaranCucaPariaman2024

Contact Person:
Uniang Denisa : 0823-8536-3715
Uniang Cika : 0821-2123-9647
Uniang Nadya : 0822-1028-2104

“Sabiduak Sadayuang Saayun Salangkah”

spot_img
spot_img

Latest

spot_img