Kunjungi Pasar Tanjung Bajure, Pasangan Pusri Amsyi-Mulyadi Yacoub di sambut Hangat Para Pedagang

More articles

Sungai Penuh,Investigasi.News– Pasangan Cawako-Wawako Kota Sungai Penuh Pusri Amsyi-Mulyadi Yacoub melakukan kunjungan ke Pasar Tanjung bajure dan Losiba pada Jum’at 13 september 2024.

Kedatangan Pasangan Pas-Mulya tersebut langsung di sambut hangat oleh para pedagang yang berjualan sekitar area Pasar Tanjung Bajure dan Losiba.

dari pantauan awak media di lapangan terlihat Pusri beserta Mulyadi begitu ramah dan akrab saat menyapa para Pedagang yang mereka temui.

Saat di wawancarai, Beberapa pedagang mengaku sangat mengenal Pasangan Pusri amsyi dan Mulyadi Yacoub tersebut.

“Kami sangat mengenal pak Pusri dan pak mulyadi , apa lagi pak mulyadi yacoub , kita bisa lihat di setiap sudut ada poster pak mulyadi yang kala itu masih menjadi anggota Dprd Kota Sungai Penuh , dan semoga pasangan Pusri-Mulyadi bisa memenangkan Pilkada 2024 nanti”Ungkap pedagang tersebut.

Baca Juga :  Wako Ahmadi Menerima Kunjungan Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatra Vl Jambi

Di tempat terpisah salah satu pedagang di losiba sempat menyampaikan keluhannya terkait tidak teratur nya Tata letak pedagang kaki lima yang tidak sesuai peraturan daerah

” kita ini berjualan sesuai perda pak , seperti pedagang kaki lima di luar sana kan sesuai perda nya tidak boleh itu pak, nantik siapa pun yang menjadi Walikota di sungai penuh itulah harapan kami pak , agar terkait letak pedagang kaki lima yang di depan losiba itu bisa di tatakan untuk tempat nya pak , itu kan tidak boleh”ungkap pedagang tersebut.

Menanggapi hal tersebut Pusri Amsyi mengatakan giat kunjungan nya tersebut guna untuk mendengar keluhan para pedagang di area pasar tanjung bajure dan losiba

” rencana kami blusukan hari ini, yaitu untuk mendengar keluhan dari para pedagang ,tadi selama kita berjalan di pasar tanjung bajure sudah nampak apa itu permasalahan yang ada di pasar tanjung bajure tersebut sudah kita tampung”jelas Pusri.

Baca Juga :  H. Fajran, Sp, M.Si Dari Demokrat Siap Dukung Drs. H. Noviar Zen Maju Pilwako 2024, Ini Alasannya

Lebih lanjut pusri mengatakan jika setelah dirinya bersama mulyadi yacoub terpilih menjadi wako-wawako kota sungai penuh mereka akan memperbaiki permasalahan yang ada di pasar tanjung bajure dan losiba.

” insya allah jika nantik kita terpilih , barulah kita lakukan pembenahan untuk kota sungai penuh lebih baik lagi , dan untuk permasalahan di pasar tanjung bajure dan losiba mana yang kotor-kotor dan becek itu kita bersihin,dan payung payung yang ada itu kita ganti dengan yang lebih moderen dan untuk pedagang kaki lima yang ada di pinggiran losiba nantik akan kasih tempat di dalam , jadi tidak ada lagi yang berjualan di luar tempat los ikan dan los daging jadi tetap ada kenyamanan dari pedagang dan pembeli insya allah kita laksanakan”tegasnya.
Sementara saat di mintai tanggapan nya Mulyadi Yacoub mengatakan terkait keluhan para pedagang ia berencana untuk menata para pedagang yang ada di pasar tanjung bajure dan losiba

Baca Juga :  DPRD Kota Sungai Penuh, Gelar Rapat Paripurna I Masa Persidangan III Tahun 2024

” langkah kami kedepan nya , dalam visi misi kami, kami akan prioritaskan semuanya yang penting kita tata untuk pedagang ini kita tata untuk satu tempat yang sejenis , jadi tidak ada lagi yang berpisah seperti sayur ada yang di bawah dan ada yang di atas, dan seperti ikan ada yang di luar ada yang di dalan , jadi kita pikirkan bagaima semua nyaman”tegasnya. (Liya)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest