Ketua RT. 06 Koto Renah Sumbangkan Gaji Bawa ‘Hiling’ Warganya

More articles

spot_img

Sungai penuh, Investigasi.News – acara halal BI halal dan temu kangen warga RT. 06 desa Koto Renah kecamatan pesisir bukit kota Sungai penuh berjalan dengan baik dan lancar pada Sabtu 20/4/2024.

Ketua RT. 06 desa Koto Renah “CIK MAY” yang biasa di panggil ‘CM’ ini telah menyumbangkan gaji RT. nya untuk mengadakan acara halal BI halal dan temu kangen dengan membawa warga RT. 06 desa Koto Renah ‘HILING’ atau jalan jalan naik odong odong ke danau lingkat, danau kerinci dan sekitarnya.

“sebenarnya niat untuk menyumbangkan gaji RT. ini sudah lama tertanam, tapi baru sekarang kesampaian.
Alhamdulillah ibu ibu warga RT. 06 desa Koto Renah dengan kapasitas 36 rumah antusias dan sangat semangat sekali dan ada juga yang tidak bisa ikut (sakit dan pulang kampung), maka di ganti dengan ibu ibu RT. sebelah, daripada kursi odong odong nya kosong dan ini murni GRATIS dari ketua RT. 06, ujar “CIK MAY” yang juga aktif di beberapa organisasi ini.

Terakhir “CIK MAY” mengucapkan maaf lahir bathin, semoga kita bertemu kembali tahun depan, karena tiada satupun insan di dunia ini yang luput dari dosa’, ujar ‘CM’ yang ramah ini. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img