Ramadhan Penuh Berkah, HMI Dan Tokoh Politisi Ternama Ferry Satria Siap Bantu Pencalonan Drs.H.Noviar Zen, Di Pilwako 2024

More articles

spot_img

Sungai Penuh Investigasi.News – Dengan munculnya sosok putra daerah Drs. H.Noviar Zen, Pada pilwako Kota Sungai Penuh dari poros tengah ini, sempat mendapatkan perhatian yang serius dari tokoh partai politik, kaum lembaga adat, para ulama, cerdik pandai, serta tokoh pemuda dalam wilayah Kota Sungai Penuh.

Dilihat dari jejak rekam soal pendidikan, dan organisasi kemasyarakatan serta Jabatan didalam lingkungan pemerintahan, merupakan adalah salah satu modal dasar yang dapat membawa kemajuan bagi masyarakat kota sungai penuh nantinya, hal itu juga ditandai dengan bentuk dari segudang perhargaan
dan prestasi yang telah diraihnya.

Bentuk dari keberhasilan, sosok Drs.H.Noviar Zen, salah satunya ia telah pernah mendapat penghargaan secara langsung dari orang nomor satu di Indonesia Yakni dari bpk Presiden RI Jenderal TNI Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A.,

Tidak heran tampak dalam undangan acara berbuka puasa bersama sekaligus acara silaturahmi yang di adakan oleh Drs.H.Noviar Zen, dikediamannya, Sabtu (16/03/2024).

Dalam kesempatan pergelaran acara tersebut, Drs.H.Noviar Zen tampak mendapatkan dukungan penuh dari salah satu sosok tokoh politisi ternama di kota sungai penuh, yakni FERRY SATRIA, S.T., M.M. yang mana sosok Ferry telah cukup dikenali oleh masyarakat di kota sungai penuh, sosok yang mempunyai sosial yang cukup tinggi.

Dukungan itu di kemukakan pada saat kata sambutannya pada acara berbuka puasa bersama tersebut, “menyampaikan

Akan ikut mengajak dan mendukung itikad baik dari pak Drs.H.Noviar Zen, serta bersedia membantu dalam proses pencalonan beliau di tahun 2024 ini”Ucapnya.

Masih dilokasi acara yang sama, saat media ini meminta tanggapan ke salah satu tamu undangan yaitu ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ekten, “mengatakan

“Kami menyambut baik undangan berbuka puasa bersama di kediaman bpk Noviar Zen yang juga dihadiri masyarakat, toko adat, tokoh politik dan pemuda kota sungai penuh, dalam kesempatan ini beliau juga menyampaikan niatan baik untuk maju dalam perhelatan pilwako mendatang.

Dengan merespon hal tersebut kami sangat mengapresiasi dan tentunya ini bagian dari dukungan moril untuk senior yang beritikad baik untuk maju dalam perhelatan pilwako 2024 nanti, “Jelasnya.

Kemudian ia juga mengatakan bahwa peran Himpunan mahasiswa Islam (HMI) dalam pesta demokrasi mendatang nantinya adalah sebagai aktor atau komponen dalam pengawasan pesta demokrasi mendatang agar dapat berjalan dengan lancar, aman, damai jujur dan adil, sehingga menghasilkan pemimpin yang amanah sepenuhnya menggabdi untuk masyarakat, “Ucapnya.

Selanjutnya ketua HMI Ekten juga menegaskan sikap ini hanya sebatas dukungan moril sebab secara etis telah diatur dalam pedoman organisasi dimana dirinya berproses, untuk itu akan tetap menjunjung tinggi senior yang beritikad baik Apalagi bpk, Noviar Zen sosok bliau sudah dikenal luas di kalangan pemuda, masyarakat, dan tokoh adat dalam wilayah kota Sungai penuh, sebab jiwa kepemimpinan yang dimilikinya sudah tidak di ragukan lagi.

Lanjut, “ini juga merupakan sinergi kader dan alumni mewujudkan komitmen kebangsaan dan keumatan kader dan alumni, berkaitan dengan konsolidasi dan dukungan itu urusan bpk Noviar Zen, tentunya ini nantinya langkah untuk menghindari politik praktis. Tutupnya. ( Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img