Wawako Hadiri Buka Bersama Warga Kelurahan IX Korong sekaligus Santuni Anak Yatim

More articles

spot_img

Kota Solok, investigasiN.news-Di bulan yang penuh berkah ini, saling berbagi antar sesama, merupakan kegiatan yang dianjurkan, dan pahalanyapun Insyaallah mendapat kelimpahan dari Allah SWT, karna berbagi rezki di bulan ramadhan sangat dianjurkan bagi kita umat islam.

Tepatnya Sabtu kemaren Wakil Walikota Solok Dr.H.Ramadhani Kirana Putra menghadiri undangan berbuka puasa bersama warga kelurahan IX Korong sekaligus memberikan santunan secara simbolis kepada anak yatim dari jemaah Surau Tabek IX Kota Solok.

Dalam acara tersebut Turut hadir, Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Camat Lubuk Sikarah,Lurah dan para tokoh Masyarakat Kelurahan IX Korong, serta puluhan anak yatim yang merupakan tamu istimewa dalam acara tersebut.

“ Alhamdulillah pada hari ini acara berbuka bersama Warga IX korong berjalan dengan lancar, dan insyaAllah mendapatkan Ridho dari yang maha kuasa karna acara inipun di gelar sembari menjaga dan menjalin silaturahim dengan masyarakat, harapan kami selaku phak pemerintah semoga saja acara ini berjalan dengan baik dan selalu sering informasi dengan masyarakat terkait kebijakan pemerintah atau hal hal yang di rasa perlu untuk disampaikan pada pemerintah, sekaligus acara inipun juga menyantuni anak yatim yang sangat membutuhkan bantuan kita bersama, “ terang Wawako. (Wahyu)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img