Kunjungan Safari Ramadhan Kabupaten Solok ke Mesjid Raya Singkarak Meriahkan Atmosfir Kebersamaan

More articles

spot_img

Kab. Solok, investigasi news-Pada hari Sabtu, tanggal 16 Maret 2024, Mesjid Raya Singkarak, Nagari Singkarak menjadi saksi kehadiran berbagai tokoh dan pemimpin Kabupaten Solok dalam acara Safari Ramadhan yang penuh makna.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar dt Sutan Majo Lelo, serta berbagai pejabat dan tokoh masyarakat setempat. Sambutan hangat juga disampaikan oleh pengurus mesjid, Bukhari, MH, yang mengungkapkan harapan dan kegiatan rutin di mesjid tersebut.

Dalam arahannya, Bupati Solok menyampaikan rasa syukur atas kemajuan mesjid dan partisipasi masyarakat dalam Pemilu Serentak Tahun 2024. Beliau juga menegaskan komitmen Pemerintah Daerah dalam menjaga keberagaman dan mendukung kegiatan keagamaan, yang tercermin dalam bantuan sebesar Rp.10.000.000,00 yang diserahkan kepada Mesjid Raya Singkarak.

Tidak hanya itu, acara juga diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, mengingatkan tentang pentingnya melaksanakan amalan-amalan sederhana di tengah kesibukan kita sebagai umat muslim.

Kunjungan ini tidak hanya sebagai momentum berbagi rezeki, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan dan harmoni antara pemerintah, tokoh masyarakat, dan umat dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. Semoga kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi daerah lain dalam memperkuat kerukunan umat beragama.

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img