Ketua TP-PKK Emiko Epyardi Asda Hadiri Penilaian Lomba Kader Posyandu Berprestasi

More articles

spot_img

Kab. Solok, Pada hari Kamis, tanggal 9 Mei 2024, di Jorong Koto Gaek Talang Kabupaten Solok, acara penilaian lomba kader Posyandu berprestasi tingkat Kabupaten Solok berlangsung dengan meriah. Hadir dalam acara tersebut berbagai tokoh penting, antara lain Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda. SP beserta jajaran, Kepala DPMN Kabupaten Solok Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si, Camat Gunung Talang yang diwakili oleh Bapak Roni, unsur FORKOPIMCAM, Wali Nagari Talang Zulpadri, serta beragam tokoh masyarakat dan pemuda pemudi Nagari Talang.

Dalam sambutannya, Wali Nagari Talang menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam mensukseskan acara ini, serta menjelaskan berbagai kegiatan masyarakat yang berlangsung di Nagari Talang. Dia juga mengungkapkan kesepakatan dirinya dengan istri untuk mendirikan PAUD dan PUSKESRI demi kesejahteraan masyarakat, serta menyoroti pentingnya pengawasan terhadap anak cucu untuk meningkatkan etika dan kesejahteraan mereka.

Sementara itu, Ketua TP. PKK Kabupaten Solok memberikan apresiasi tinggi terhadap anak-anak dan para kader posyandu yang telah berperan aktif dalam kegiatan tersebut. Dia juga menekankan pentingnya posyandu sebagai lembaga kemasyarakatan desa dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat. Penilaian lapangan pada hari itu merupakan tindak lanjut dari lomba ekspos yang telah dilaksanakan sebelumnya, dengan tujuan memberikan reward kepada para kader posyandu yang telah berprestasi.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat melahirkan kader-kader yang berkompeten dan inovatif, serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. Semua pihak diharapkan dapat berkompetisi dengan fair dan menampilkan kemampuan terbaik mereka. Dengan harapan agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan menjadi ladang pahala bagi semua yang terlibat. Semoga, acara ini akan menjadi awal dari perubahan positif yang lebih besar untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Solok. Ns

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img