Bupati Pasaman Ajak Warga Halalbihalal di Pekanbaru: Mempererat Persaudaraan dan Dukungan Pembangunan

More articles

spot_img

Pasaman, Investigasi.news – Bupati Pasaman, Sabar AS, menghadiri acara halalbihalal IKLS di Pekanbaru dan memberikan pesan penting. Pada Minggu (21/4), Bupati Pasaman Sabar AS menyampaikan sambutannya di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Syariah.

Ia mengungkapkan bahwa tradisi halalbihalal merupakan bagian tak terpisahkan dari budaya Indonesia yang memperkuat persaudaraan, tidak hanya di kalangan umat Islam, tetapi juga lintas suku bangsa.

Sabar AS menekankan pentingnya momen halalbihalal sebagai kesempatan untuk saling memaafkan dan mempererat hubungan, terutama bagi warga Lubuk Sikaping di Pekanbaru dan sekitarnya.

“Kami berterima kasih kepada IKLS Kota Pekanbaru atas dukungan mereka dalam pembangunan di Kabupaten Pasaman. Kami berharap perantau dari Lubuk Sikaping terus diberikan kesehatan dan kesuksesan untuk berkontribusi dalam pembangunan Kota Pekanbaru,” ujar Sabar AS.

Baca Juga :  Kejati Sumbar Berkunjung Ke Pasaman, Senior-Yunior Bertemu

Bupati juga menyoroti peran vital perantau sebagai pilar pembangunan daerah, dan berkomitmen untuk menjaga hubungan baik dengan mereka serta mengingatkan akan kampung halaman.

Sabar AS kemudian memaparkan beberapa program strategis untuk memajukan Kabupaten Pasaman, termasuk layanan berobat gratis untuk seluruh masyarakat dan pembangunan infrastruktur jalan.

Di akhir acara, Ketua IKLS Pekanbaru, Ismed Saputra, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran para tokoh dan undangan, serta mengajak untuk memperkuat kerjasama dalam pembangunan Pasaman dan Lubuk Sikaping.

Ris

spot_img
spot_img

Latest

spot_img