SMA Negeri 4 Sungai Penuh Gelar Perpisahan Dan Pelepasan Siswa-Siswi Kelas XII/A.35 Tahun Pelajaran 2023-2024

More articles

spot_img

Sungai Penuh, Investigasi.News – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Kota Sungai penuh, Provisi Jambi menggelar acara pelepasan dan perpisahan anak didiknya siswa-siswi kelas XII/A.35 tahun ajaran 2023-2024, yang dilaksanakan bertempat di Gedung Nasional Kota Sungai penuh, dengan ikut di hadiri oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Azwardi.S.Pd.,M.M, Ketua komite dan Seluruh para guru SMA Negeri 4 Sungai penuh, Kamis (7/3/2024).

Di tahun ini Sebanyak 266 Siswa-Siswi kelas XII/A.35 SMA Negeri 4 Sungai penuh yang terdiri dari Empat kelas jurusan IPA, dan empat kelas dari jurusan IPS.

Acara tersebut tampak berjalan sukses, ditambah lagi dengan adanya Penampilan – penampil yang telah di suguhkan oleh Siswa – Siswi SMA Negeri 4 sehingga meriahnya acara tersebut.

Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Sungai penuh Azwardi, S.Pd.,M.M mengatakan, bahwa dirinya selaku pihak yang mewakili seluruh guru di SMA Negeri 4 Sungai penuh, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh anak didik Siswa – siswi, jika selama ini ada yang tidak memuaskan, kekurangan, kekhilafan dalam membimbing/ mendidik, Yakin dan percayalah semua yang guru lakukan selama ini hanya semata-mata untuk mendidik , “ungkapnya.

Kepsek Azwardi juga menyampaikan, “Jangan takut bermimpi yang besar kerena mimpi besar menginovasi kita untuk lebih sukses lagi, yang kedua kamu tidak perlu menjadi luar biasa, tetapi kamu harus memulai untuk menjadi yang luar biasa, raihlah Cita-cita untuk menuntut ilmu ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, “ujarnya.

Di akhir acara dilanjutkan pelaksanaan prosesi pengalungan Samir Wisuda sebagi tanda Alumi SMA Negeri 4 Kota Sungai penuh.

Liya

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img