Walikota Ahmadi, Resmi Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kades, BPD, Ketua TP PKK, dan Bunda Paud

More articles

Sungai Penuh,Investigasi.News – Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Pemdes) Sungai Penuh menggelar acara Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa, BPD, Ketua TP PKK Desa dan Bunda Paud se kota Sungai Penuh bertempat di Lapangan Merdeka, Jumat 6 September 2024.

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir dihadiri Gubernur Jambi yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Tema Wisman S.Pi M.Si, Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh, Unsur Forkompimda, Sekda, Asisten, Kepala SKPD, Camat. dan Ketua TP PKK Kota Sungai Penuh, Ny Herlina Ahmadi S.Sos.

Kadis Pemdes, Edri Penta mengatakan Perpanjangan Masa Jabatan ini merupakan tindak lanjut dari Undang- Undang Nomor 3 tahun 2024 tentang perubahan kedua yang telah disahkan atas Undang-undang nomor 6 tahun 2014 mengenai Perpanjangan masa tugas Kepala Desa, BPD dan Ketua TP PKK dari 6 (enam) tahun menjadi 8 (Delapan) Tahun.

Baca Juga :  Walikota Ahmadi Zubir Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023 Pada Rapat Paripurna Di DPRD

Sementara itu Wako Ahmadi dalam sambutannya mengatakan dengan diperpanjang masa jabatan ini dapat menjadi langkah awal untuk memperkuat struktur Pemerintahan Desa dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah Kota Sungai Penuh.

” Pengukuhan ini bukan hanya sekedar ritual semata tetapi merupakan langkah strategis untuk memperkuat dan memberdayakan Pemerintahan Desa dalam meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat “.ungkap Wako Ahmadi.

Diakhir rangkaian acara, Wako Ahmadi didampingi Gubernur Jambi menyerahkan Bantuan Sosial Program Dumisake Tahun 2024 dari Pemerintah Provinsi Jambi untuk Masyarakat Kota Sungai Penuh tersebut berlangsung lancar dan sukses. (Merliyah)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest