Walikota Ahmadi Zubir Sampaikan Laporan LKPJ Tahun 2023 Pada Rapat Paripurna Di DPRD

More articles

spot_img

Sungai Penuh, Investigasi.News – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menyampaikan laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Kota Sungai Penuh Tahun 2023 pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Sungai Penuh, Kamis (18/04/2024).

Dalam pidato pengantarnya Wako Ahmadi memaparkan secara umum pelaksanaan kinerja anggaran pendapatan dan belanja Daerah APBD tahun 2023.

Selain itu ia juga menyampaikan kondisi makro Kota Sungai Penuh, seperti pertumbuhan ekonomi mengalami peningkatan dari tahun 2022 yang lalu sebesar 4,45 %, pada tahun 2023 laju pertumbuhan ekonomi menjadi 4,49% angka tersebut melebihi target yang ditetapkan dalam RPJMD sebesar 3,80 %.

Sedangkan untuk IPM Kota Sungai Penuh naik menjadi 76,65%, jika dibandingkan pada tahun sebelumnya, angka ini lebih tinggi dibandingkan angka Provinsi Jambi sebesar 72,78%. Hal ini menjelaskan bahwa angka harapan hidup, harapan lama sekolah dan pengeluaran perkapita Kota Sungai Penuh semakin membaik.

Usai membacakan laporan pertanggungjawabannya, Wako Ahmadi juga kembali mengajak kepada pimpinan dan anggota DPRD serta seluruh komponen masyarakat untuk bersama sama mendukung pelaksanaan pembangunan di Kota Sungai Penuh. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img