Gubernur Al Haris Serahkan Ambulance Bantuan Dari CSR Bank Jambi Untuk RS. DKT

More articles

spot_img

Sungai Penuh Investigasi.News – Rumah Sakit DKT Kerinci di Kota Sungai Penuh menerima bantuan berharga berupa mobil ambulance dari Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jambi. Penyerahan langsung bantuan tersebut dilakukan oleh Gubernur Jambi, Al Haris, yang didampingi oleh Pj. Bupati Kerinci, Asraf, serta sejumlah pejabat terkait pada Sabtu (16/03).

Acara penyerahan berlangsung di halaman rumah sakit DKT Kerinci dan dihadiri oleh para pejabat pemerintah provinsi Jambi, Asisten Pemerintah Kabupaten Kerinci, Kepala OPD Kabupaten Kerinci, Wakil Direktur RS Raden Mattaher Jambi, dan para pimpinan Bank Jambi, serta Kasdim Kerinci.

Menurut Gubernur Jambi, Al Haris, kehadiran Rumah Sakit DKT Kerinci di Kota Sungai Penuh memiliki signifikansi strategis karena melayani tidak hanya masyarakat Kabupaten Kerinci, tetapi juga Kota Sungaipenuh. Ini memperkuat sarana dan prasarana kesehatan bagi kedua daerah tersebut.

Dukungan pemerintah sangat penting agar keberlangsungan kesehatan di Kerinci dan Sungaipenuh terjamin. Rumah Sakit DKT, yang berlokasi di tengah kota, menjadi pilihan utama bagi masyarakat karena aksesnya yang mudah. Kami siap mendukung pengembangan lebih lanjut, termasuk untuk membangun Unit Gawat Darurat (UGD) jika ada lahan yang tersedia,” kata Al Haris.

Dia juga menyoroti konsistensi Bank Jambi dalam memberikan CSR, yang meliputi pendidikan, pembangunan rumah ibadah, dan kesehatan. Pj Bupati Kerinci, Asraf, menyambut baik bantuan ambulance tersebut, mengatakan bahwa hal ini akan sangat membantu masyarakat Kerinci, terutama karena mereka belum memiliki rumah sakit yang memadai.

Kepala RS DKT Kerinci, Kapten Ckm Ns.Irwandi, menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan tersebut, yang telah lama dinantikan oleh rumah sakit. “Dalam masa kebijakan yang digalakkan oleh Pak Gubernur, harapan kami akhirnya terwujud. Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur dan Bank Jambi atas bantuannya,” ucapnya dengan penuh rasa syukur. (merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img