M. Rasidi Ajak Seluruh Elemen Dukung Demokrasi, Panggilan untuk Kesatuan dalam Pemilu 2024

More articles

spot_img

Tubaba, Investigasi.news – Asisten Bidang Administrasi Umum M. Rasidi SH, mewakili Penjabat Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menghadiri acara Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Tingkat Kabupaten Tubaba Pada Pemilu Tahun 2024, di GOR ZA Pagar Alam, Tiyuh Kagungan Ratu Kecamatan Tulangbawang Udik (Tbu) beberapa waktu lalu.

Saat membacakan sambutan Pj Bupati, M. Rasidi mengajak semua yang hadir untuk menunjukkan kedewasaan politik dalam menerima hasil dari proses demokrasi.

“Kita telah melakukan suatu proses yang adil, bebas, dan jujur, dan pada akhirnya kita harus menerima hasilnya dengan lapang dada,” katanya.

Di kesempatan itu dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran KPU, Panwaslu, aparat keamanan, dan pihak terkait lainnya atas kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan dalam menjaga proses Pemilu khususnya di Kabupaten Tubaba sehingga berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Mari untuk fokus pada pembangunan dan kemajuan daerah kita, tanpa terpengaruh oleh perbedaan pilihan politik. Persatuan dan kesatuan kita sebagai sebuah komunitas yang majemuk adalah amanah yang harus kita jaga bersama,” tambahnya.

M. Rasidi juga mengajak semua elemen untuk mendukung proses demokrasi dan hasil dari Pemilu Tahun 2024.

“Dalam kesempatan yang mulia ini, marilah kita dukung proses demokrasi dan hasil dari Pemilu Tahun 2024 ini sebagai wujud kesetiaan kita kepada negara dan konstitusi. Mari kita lanjutkan kehidupan berbangsa dan bernegara dengan penuh semangat kebersamaan, keadilan, dan harmoni,” pungkasnya. Fitrah

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img