Bupati Winarti Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-77

Tulang Bawang, Investigasi.news – Upacara peringatan HUT RI ke – 77 Tahun 2022 dilaksanakan dengan khidmad di halaman Kantor Pemkab Tulangbawang, Rabu (17/8/22). Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Tulang bawang ibu Dr Hj Winarti SE MH dan petugas Upacara dari jajaran Polres Tulang Bawang.

Adapun tema peringatan HUT RI Ke-77 Tahun 2022 adalah “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. Hal ini Mengingat 2 Tahun lebih kita berjibaku dengan Pandemi Covid-19 dan sudah saatnya kita bersatu, bergotong royong bangkit dari keterpurukan dan bersama meraih kesuksesan yg gemilang. Upacara ini diikuti oleh jajaran Forkopimda plus Kabupaten Tulang bawang, Sekretaris Daerah Kabupaten TulangBawang, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkup Pemkab Tulang Bawang, TNI/Polri, Damkar,BPBD,Sat Pol PP,Dishub , Pramuka, dan pelajar SMA menggala Tulang Bawang.

Pada peringatan HUT RI ke -77 ini Bupati Winarti secara simbolis memberikan penghargaan kepada Legiun Veteran, kemudian Satya lencana karya Satya kepada sejumlah ASN dan pemberian remisi umum bagi warga binaan LP Menggala Tulang Bawang.
Selanjutnya, bersama Sekretaris Daerah dan beberapa kepala OPD, Bupati mengikuti rangkaian kegiatan Upacara detik-detik Proklamasi di Istana Negara yang disiarkan secara virtual dari ruang rapat Bupati Tulang bawang.

Bupati Tulang bawang mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta upacara yg dengan khidmad mengikuti kegiatan ini terkhusus kepada tim Paskibraka Tulang bawang 2022 yg sukses menyelesaikan tugasnya dan tampil menawan dalam Upacara tersebut.

” Terimakasih kepada seluruh peserta upacara yg dengan khidmad mengikuti kegiatan ini,juga selamat dan sukses kepada Paskibraka yg dengan mantap menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik semoga kesuksesan ini menjadi bekal utama bagi para anggota paskibraka dalam meraih kesuksesan- kesuksesan selanjutnya, amin yarobbal alamin,” Ujar Bupati Winarti

” Diucapkan selamat juga kepada para penerima penghargaan Satya lencana Karya Satya semoga ini menjadi motivasi dalam bekerja dan fokus, loyal serta profesional dalam mengabdi pada Bangsa Indonesia khususnya kabupaten Tulang bawang yg sangat kita banggakan. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada legiun veteran yg telah memperjuangkan seluruh hidupnya untuk kemerdekaan bangsa Indonesia semoga menjadi pahala dan barokah tersendiri untuk bapak ibu legiun veteran dan keluarga” pungkas bunda Winarti.

Dalam kesempatan ini juga bupati winarti mengucapkan selamat kepada yang mendapatkan remisi semoga kehidupan ke depan semakin baik dan memberikan manfaat serta kebanggaan bagi keluarga dan lingkungan sekitar. (Sandori)