Kuda Punto Dewo dan Zacklyne Sumut Ikuti Kejuaraan Pacuan Kuda Jateng Derby

Salatiga, Investigasi.news – Kuda Puntodewo dan Zacklyne Sumatera Utara (Sumut) akan mengikuti Kejuaraan Pacuan Kuda Jateng Derby di gelanggang Tegal waton Salatiga Jawa Tengah, Minggu 14 Januari 2024 mendatang.

Kuda Punto Dewo bersaing di kelas A sprint jarak 1.300 meter dengan kuda Bujangga Manik (Jabar), Bintang Gejora (Jatim), Baldomire, Voux Lamoape (DKI Jakarta), Jhon People (Kalsel) dan kuda Quana Eclipse tuan rumah (Jateng).

Kuda Zacklyne 3 tahun remaja jarak 1.300 meter akan bersaing dengan kuda Amanecer Nagari (Sulut), Queen Paltra (Sumbar), Arceus Nagari (DKI Jakarta), Gailardia (Jabar), Dragon dh Arupacaka (Jatim), Nadien Kartika (DKI Jakarta) dan kuda Andalan Sion (Sulut).

Menghadapi kejuaraan itu, Owner kuda Punto Dewo dan Zacklyne Sumut Joko Prabowo berharap kondisi Punto Dewo dan Zacklyne sangat baik menghadapi pacuan ini dapat sukses membawa kemenangan buat Pordasi Sumut.

Pordasi Sumut. (Foto: Tumpak)

“ dari gambarannya persaingan sangat ketat dan kuda-kuda propinsi lain yang akan ikut juga bagus – bagus dimasing – masing kelas “ kata Joko Kamis (11/1/2024)

Lebih jauh dia optimis kuda yang akan berpacu dan joki Yanni Rondonuwu dapat meraih prestasi di Jateng Derby ini.

Kejuaraan pacuan kuda Jateng derby yang menjadi kalender pacuan PP Pordasi yang dilaksanakan Pengprov Pordasi Jateng itu diikuti sebanyak 226 kuda yang berpacu di 29 race. (tumpak)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles