Rektor Lantik Prof. Ganefri jadi Senior Eksekutif UNP

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Dr. Ir. Krismadinata, S.T, M.T, menggelar upacara pelantikan Prof. Ganefri, Ph.D sebagai Senior Eksekutif UNP pada hari Kamis (6/6/2024) di Auditorium Kampus Air Tawar Padang.

Pelantikan tersebut mengikuti Surat Keputusan Rektor Universitas Negeri Padang Nomor 432/UN35/KP/2024 yang menetapkan Pengangkatan Pejabat Senior Eksekutif sesuai dengan struktur organisasi UNP tahun 2024.

Dalam pidatonya, Dr. Krismadinata menekankan pentingnya peran Senior Eksekutif dalam membangun hubungan dengan pihak eksternal untuk kemajuan UNP. Dia juga menyoroti kontribusi yang luas dari Prof. Ganefri dalam pengembangan jaringan nasional dan internasional yang akan menguntungkan UNP.

Selain itu, Rektor menantang Prof. Ganefri dan para Senior Eksekutif untuk menggali sumber-sumber pendapatan dari luar untuk mendukung pembangunan UNP. Dia memanggil seluruh komunitas UNP, dari pimpinan hingga staf, untuk bersatu dalam menjalankan visi tersebut.

Acara pelantikan dihadiri oleh berbagai pejabat dan perwakilan dari berbagai unit di lingkungan UNP, menunjukkan dukungan yang kuat untuk langkah-langkah baru dalam pengembangan universitas.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img