UNP Sambut Rektor PTN Indonesia: Diskusi Terfokus dan Festival Kebangsaan sebagai Sorotan Utama

More articles

Padang, investigasi.news – Universitas Negeri Padang akan menjadi tuan rumah Pelaksanaan Pertemuan Rektor Perguruan Tinggi Negeri Se-Indonesia (Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia) pada 17 hingga 19 Mei 2024.

Profesor Ganefri, Ph.D., Rektor Universitas Negeri Padang yang juga Ketua MRPTNI, menyampaikan kepada wartawan pada Kamis (9/5) bahwa Pertemuan Rektor anggota MRPTNI tersebut akan diselenggarakan bersamaan dengan Festival Kebangsaan di Universitas Negeri Padang.

“Pertemuan itu akan mencakup Diskusi Kelompok Terfokus (FGD) bersama Narasumber seperti Menteri Pertanian R.I. Dr. Amran Sulaiman, Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, dan Kepala Badan Standar Kurikulum dan Asesmen Pendidikan,” tambah Prof. Ganefri, Ph.D.

Profesor Ganefri, Ph.D. juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan diperkuat dengan Festival Kebudayaan, yang bertujuan untuk memperkuat nilai-nilai kebangsaan berbasis kebudayaan sebagai bagian dari proses meningkatkan kesadaran akan identitas bangsa.

Baca Juga :  UNP dan Univerzita Mateja Bela Slovakia Tandatangani Kerjasama Pendidikan Antar Negara

“Kegiatan Festival Kebangsaan ini diselenggarakan oleh MRPTNI bekerja sama dengan Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI),” tambah Prof. Ganefri, Ph.D.

Selain itu, Profesor Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D., yang juga Wakil Rektor II Universitas Negeri Padang dan Ketua Pelaksana Penyambutan anggota MRPTNI, menyatakan bahwa tim panitia pelaksana bertugas melayani tamu-tamu Rektor, Ketua, dan anggota Darmawanita Persatuan PTN Indonesia.

“Semoga Pertemuan Rektor MRPTNI, Pertemuan Darmawanita Persatuan PTN Indonesia, dan kegiatan Festival Kebangsaan dapat berjalan sukses di Universitas Negeri Padang,” tambah Prof. Ir. Syahril, M.Sc., Ph.D.

Red

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest