UNP dan Univerzita Mateja Bela Slovakia Tandatangani Kerjasama Pendidikan Antar Negara

More articles

spot_img

Padang, Investigasi.news – Menandai awal bulan Maret dengan semangat internasional, Universitas Negeri Padang (UNP) mengukuhkan kemitraan strategisnya dengan Univerzita Mateja Bela Slovakia, salah satu institusi terkemuka di Slovakia 1 maret.

Tindak lanjut dari pertemuan antara Rektor UNP Prof. Ganefri dan pimpinan Univerzita Mateja Bela, MoU yang baru ditandatangani ini menjanjikan kerjasama yang erat dalam bidang pertukaran dosen dan mahasiswa.

Rektor UNP, Prof. Ganefri, menyambut kerjasama ini dengan antusias, mengungkapkan, “Kerja sama ini merupakan langkah penting bagi UNP menuju standar pendidikan global. Kami berterima kasih atas dukungan dari Dubes Slovakia untuk Indonesia, Jaroslav Chlebo, yang telah memfasilitasi pertemuan ini.”

Selain menandatangani MoU, delegasi UNP juga diundang untuk bertemu dengan pejabat setempat di Bristyka untuk membahas agenda pendidikan dan isu-isu terkini di dunia pendidikan.

Rangkaian kunjungan ini juga meliputi perjalanan ke Turki dan Slovakia. Tidak hanya itu, sebuah tim dari UNP juga memimpin expo pendidikan di Uni Emirat Arab, menunjukkan komitmen UNP dalam memperluas jaringan internasionalnya.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img