Fritzy Lorenzo Ditemukan Tewas di Tumpukan Sampah Jurang Sianok

More articles

spot_img

Bukittinggi, Investigasi.news – Seorang siswa SMP ditemukan meninggal di dekat tumpukan sampah di dasar jurang Ngarai Sianok, Bukittinggi, Sumatera Barat. Korban, yang bernama Fritzy Lorenzo (14), dilaporkan tidak kembali ke rumah sejak Minggu (4/2/2024) dan setelah keluarganya melaporkan ke pihak sekolah, pencarian dilakukan hingga korban ditemukan pada hari berikutnya oleh tim gabungan BPBD dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bukittinggi.

Meski diduga terjatuh, kasusnya kini ditangani oleh kepolisian setempat untuk penyelidikan lebih lanjut.

Seperti yang dikatakan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bukittinggi, Efriadi mengatakan korban bernama Fritzy Lorenzo (14). Dia merupakan pelajar kelas 8 SMP negeri 4 Kota Bukittinggi. Sebelum ditemukan tewas, korban dilaporkan sudah tidak kembali ke rumah sejak Minggu (4/2/2024).

Baca Juga :  Pemotor Tewas Terlindas Colt Diesel di Kab.Solok

Keesokan harinya, pihak keluarga mengadu ke pihak sekolah dan selanjutnya meneruskan informasi tersebut ke pihak kepolisian. Setelah dilakukan pencarian, korban pun ditemukan.

Pencarian dilakukan sejak kemarin. Alhamdulillah, hari ini sudah ditemukan,” kata Efriadi kepada wartawan.

Menurut Efriadi, korban ditemukan sekitar pukul 08.15 WIB dalam kondisi sudah tidak bernyawa

Kami dapat laporan tadi malam. Tepat jam 8.15 dilakukan penyisiran ke bawah, dan ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa,” tambahnya.

Tim gabungan BPBD bersama Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bukittinggi, mengevakuasi jasad korban dari dasar jurang ngarai Sianok dengan menggunakan tali.

Jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Meski diduga terjatuh, kasusnya kini ditangani kepolisian setempat untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga :  Resmi Jabat Sekda Bukittinggi, Martias Wanto DT. Maruhun Diharapkan Bisa Berkolaborasi Wujudkan Visi Misi

Yasrizal

spot_img
spot_img

Latest

spot_img