Rumah Abil Kuba Kebakaran

More articles

spot_img
Padang, Investigasi.news – Kebakaran melanda rumah Abil Kuba yang berlokasi di Parak Jambu GG Willys no 28 Tunggul Tunggul Hitam pada (28/6) pukul 01.00 dini hari. Tak berselang lama rumah kayu tiga lantai tersebut habis dilalap si jago merah.

Dikatakan Amak dan kakak dari Abil Kuba bahwa ia tengah terlelap dan terbangun ketika api sudah besar. “Amak tidak tau api datang dari mana, Amak tengah tidur, tiba-tiba terbangun karena merasa punggung panas, saat itulah amak melihat api sudah besar,” ujar Amak Abil Kuba pada investigasi dalam kondisi shock.

Meskipun berjalan menuruni tangga yang sudah terbakar, Alhamdulillah orang tua dan kakak Abil Kuba berhasil menyelamatkan diri tanpa cedera.

Baca Juga :  Peringatan Dini Tsunami Di Laut Flores Berakhir

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur masih bisa selamat,” kata kakak Abil. “Namun, rumah kami habis terbakar, tidak ada yang tersisa”, ucapnya.

Untuk diketahui pihak pemadam kebakaran tiba di lokasi dengan cepat dan berusaha memadamkan api, namun rumah tersebut sudah hancur sebelum mereka dapat mengendalikan situasi. Penyebab kebakaran dan kerugian masih dalam penyelidikan pihak berwenang.

ScM

spot_img
spot_img

Latest

spot_img