Perumda Air Minum Kota Padang Kedatangan PD. PERPAMSI Bangka Belitung

Padang, Investigasi.news – Sebanyak 16 ( enam belas ) orang rombongan dari PD . PERPAMSI Bangka Belitung tiba di Perumda Air Minum Kota Padang yang disambut langsung oleh Direktur Teknik, Andri Satria di ruang rapat lantai 2 gedung kantor pusat Perumda AM Kota Padang pada (16/6).

Dalam sambutannya, Dirtek menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Dirut dan Dirum yang tidak dapat bergabung karena sedang ada tugas di luar kota. Dirtek juga mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah menjadikan Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tujuan untuk berbagi ilmu antar sesama Tukang Ledeng.

Sementara, Dirut Perumdam Belitung Timur, Bapak M. Zubair, ST mewakili rombongan, juga mengucapkan terimakasih kepada Perumda Air Minum Kota Padang karena telah bersedia menerima rombongan PD. Perpamsi Bangka Belitung dalam agenda kunjungan kerja ini.

“Semoga apa yang telah dibahas dalam pertemuan ini bisa menjadi bahan untuk kemudian dikembangkan serta diterapkan dimasing – masing perusahaan agar semakin baik dalam memberikan layanan kepada pelanggan dan masyarakat”, tutupnya. Sc